SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3186 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Alih Kerja sebagai Homemaker



Blog posted by

Alih Kerja sebagai Homemaker


Blog posted on 13-01-2010

Mau cerita sedikit...

Masuk tahun 2010, saya akhirnya berhenti bekerja setelah hampir 19 tahun kerja hampir gak pernah berhenti (sejak masuk kuliah). Kalo dulu gak kerja paling karena hamil, itupun masih sibuk bantu2 kantor, nulis dan sekolah.

Alasan saya tuh simpel aja, ingin melayani anak sampai ke hal-hal sekecilnya selagi mereka membutuhkan saya, dimulai dari bangun tidur, menyiapkan makan, antar sekolah, jemput, feeding, beres2 kamarnya, ngobrol, nonton, browsing internet unt kperluyan skolah, belajar, masak, dll.



Yang saya rasakan sekarang, seperti tetap bekerja... things to do / hal-hal saya buat terstruktur, hari ini mau apa, mau bagaimana dan saya buat implementasinya spy jelas. Sy juga punya target, walaupun yang tentuin diri sendiri, bukan atasan atau siapapun...



Ternyata LUAR BIASA.

Ternyata gak sama aura\'nya kalo kepala kita pusing dengan tekanan pekerjaan di kantor dengan tekanan dirumah ya...

Saya masih belum bisa jelasin bagaimana, tapi beda aja.



Kata LUAR BIASA sbg lambang perasaan sy tepat. Rasa DIBUTUHKAN disaat SAYA MASIH BISA DIBUTUHKAN .



terima kasih Tuhan..



Blog belongs to group

SMART PARENTS

422 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 766

Comment by:
Sy suka bgt sm kt2 ummi nazira,berdamai dg diri sndri...kalimatny simple tp jk djalani susyah amat...sy jg krja jauh dr suami,sm kyk mbNovi.mw kluar krja jg tkt...tp tb2 pencerahan itu dtg lewat buku yg sy baca.bgni kutipannya"manusia mgucpkan 3hal yg sll diingkari dg ucapannya 1 "kami adlh hamba ALLAH" tp mreka brbuat amat bebas 2"ALLAH mnanggung smua rizki kami"tp hatinya tdk tnang,sll mgumplkn harta.3"kematian adl pasti"tp mreka berbuat seolah tak bs mati...itu dia kalimat ajaib yg akhrny memantpkan dr untk mgabdi&pulang pd suami.krn dstulah tmpt seorang istri,mdampingi suami..sbagai suatu ibdh&kwajibn.sy pkir,smp kpn akn memikirkan dunia (cr uang) sj & mgesampingkn kwajibn kt sbgai istri.
Dikirim : 2010-02-12

Comment by:
bekerja ataupun di rumah saja slalu ada plus minus nya, yang penting siap dengan semua konsekuensi..saya jg dulu nya bekerja,(buat mba novi) kalo sdh berdamai dg dr sendiri untuk resign, faktor external spt keluarga pelan akan mengerti,..
Dikirim : 2010-01-29

@ CRKC: selamat atas keputusan nya... Itu juga menjadi impian saya sebagai FTM, bisa mendampingi ketiga anak saya, mengurus kebutuhan suami, dan lain2.. Doakan saya bisa resign di tahun ini (masuk resolusi 2010 soalnya )
@novi : Sama bu.. saya juga dikelilingi oleh org2 yg melarang saya berhenti bekerja, termasuk suami sendiri. Tapi, saya pikir karena mereka sayang sama saya & keluarga. Maka dari itu, sebelum saya resign, saya putuskan saya harus punya usaha lain sebagai penghasilan saya yang lama. InsyaAlloh, sedang dalam proses :)
Dikirim : 2010-01-17

Comment by:
salam kenal bu...
aku novi ibu dari seorang anak bernama nayla (1,5 tahun)
saat ini aku juga lagi bingung....
aku bekerja di tempat yang jauh dari anak dan suamiku....aku dah ngajuin pindah tapi sampai sekarang belum diterima permohonan pindahku. aku jadi kepikiran pengen berhenti dan sepenuhnya menjadi ibu rumah tangga. tapi yang membuatku dilema ketika orang tuaku dan mertuaku serta orang disekelilingku melarangku untuk berhenti....apa yang harus aku lakukan??aku boleh syaring ke ibu kan???mohon nasehatnya....
Dikirim : 2010-01-13

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
CRKC's blog :