SITE STATUS
Jumlah Member :
253.414 member
user online :
3328 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- SENANGNYA PUNYA BABY



Blog posted by

(0)

SENANGNYA PUNYA BABY


Blog posted on 19-01-2010
Saya menikah di tahun 2008 dan baru punya momongan bulan september tahun 2009,tapi ini semua di jalani dengan melalui beberapa rintangan yang harus saya hadapi,pada awalnya bulan - bulan pertama tidak ada tanda - tanda kehamilan saya dan suami sudah berusaha mencari penyebabnya,maklum bunda kami menikah yach usianya masih di katakan muda jadi kami waktu itu merasa takut ada apa,padahal selama ini menstruasi saya normal - normal saja.



Pernah suatu saat perut saya mengalami kesakitan yang sugguh hebat sakitnya sampai sakitnya badan saya merasa lemas tak kuat apa - apa,suami juga bingung dan akhirnnya saya di bawah ke dokter unuk periksa dan hasilnya ternyata kena magh.Pulang saya makan langsung minum obat ternyata langsung menstruasi waktu itu perut saya akhirnya tidak sakit lagi.



Kemudian bulan berikutnya perut saya sakit seperti bulan sebelumnya untungnya obatnya masih ada dan langsung saya minum lagi begitu minum obat langsung mengalami menstruasi.



Bulan berikutnya lagi mengalami kejadian yang sama,suami ku kelihatannya bingung kenapa setiap bulan terjadi seperti ini,sampai suami saya punya pikiran kalau tidak punyak anak dia ingin mengadopsi anak begitu suami berkata gitu saya gak mau kalah mungkin saja ini keturunan dari keluarga suami saya yang ibunya 15 tahun baru punya anak,atau ada dari salah satu ada yang mandul.Akhirnya kami memutuskan tidak usah memikirkan ini mungkin Tuhan masih belum ngasih anak.



Setelah bulan berikutnya perut saya ada yang aneh tidak seperti biasanya kemudian saya beli tes kehamilan ternyata paginya di saksikan suami saya pakai tes itu wah alangkah senangnya hasilnya positif,tiga hari lagi saya tes hasilnya sama positif.Sampai di situ saya mulai mengidam yang aneh - aneh suami juga nuruti kemauan saya,Perna suatu saat tetannga saya ada yang meninggal malamnya suami ikut begadang bersama di rumah duka,saya nangis gak mau di tinggal kemana - mana pokoknya gak mau tau suami harus di dekat saya kecuali kalau kerja.



Di tahun 2009 barulah si kecil lahir ke dunia alangkah senangnya perjuangan saat - saat hamil telah terlewati.Saya dan suami baru merasakan pertama kali menjadi Ayah dan bunda,senangnya hari - hari bersama si kecil kini dia sudah berumur 4 bulan dia sudah bisa di ajak tertawa,berguarau.

Tapi saat ini dia bersama neneknya soalnya kami berdua sama - sama keja dan baru kumpul pada malam harinya dan hari - hari libur sabtu dan minggu.



Kini perkembangannya cepat sekali buat saya kalau kerja pingin cepat - cepat pulang dan menggedongnya,Akhirnya lengkap sudah keluarga kami mudah - mudah keluarga kami menjadi keluarga bahagia!





                                                                      Trima Kasih Bunda............






Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 3469

Comment by:
lucunya bundaaaa....doain aku juga ya bun agar mendapatkan dd yang kaya bunda..lucu dan sehat
Dikirim : 2010-01-26
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :