SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
2619 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Bintang dan Bulan Permata Hatiku



Blog posted by

(0)

Bintang dan Bulan Permata Hatiku


Blog posted on 02-02-2010
        Saya adalah seorang Bunda berumur 35 tahun dan saya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil setiap hari bekerja pukul 07.30 sampai dengan 16.00 WIB. Sebagai seorang perempuan saya merasa hidup ini sempurna, bersama suami dan dua anak namanya Bintang dan Bulan,Bintang anak laki-laki berumur delapan tahun dan Bulan anak perempuan berumur satu tahun kebetulan susu formulanya childmill dan childshcool jadi dalam keseharian banyak yg suka keliru, salah sebut nama maupun salah bikin susu tapi itulah romantikanya.

         Bintang seorang anak yang lucu,gemuk  dan kulitnya hitam hobinya berenang . Bintang sudah sekolah kelas dua SD setiap hari berangkat sekolah pukul 10.00 dan pulang pukul 14.00 dengan diantar ojek sebelum berangkat sekolah dia bermain dengan Bulan,Bintang sayang dengan adiknya. Setelah pulang sekolah Bintang bermain dengan temannya di lingkungan rumah pukul 16.00 pulang dan mandi,  dilanjutkan les private.Selanjutnya Bintang nonton serial Diary Baim atau Upin dan Ipin di Televisi sambil makan malam. 

        Bulan anaknya mungil,putih dan imut dalam usianya yang satu tahun Bulan belum bisa berjalan lancar, Bulan juga baru belajar bicara sehingga apa yang sering diomongin kita ga tahu maksudnya,Bulan bangun pukul 06.00 main,sarapan,mandi nonton TV dan jam 09.00 tidur pagi jam 11.00 bangun main dan makan siang sampai jam 14.00 tidur siang sampai pukul 16.00 selanjutnya mandi dan makan malam.

        Sebagai bunda yang bekerja saya tahu persis jadwal anak-anak karena sering telepon dengan pembantu di rumah,  setiap hari kecuali hari libur kebersamaan saya dengan suami dan anak-anak sangat sedikit waktunya tapi kita selalu berempat bermain sampai tidurpun berempat.

         Suamiku adalah Ayah yang sangat sayang dengan Bintang dan Bulan sebelum berangkat kerja dan setelah pulang bekerja anak-anak di ajak muter-muter dengan motor keliling komplek,setiap malampun ayahnya  yang lebih sering membuatkan susu untuk Bintang dan Bulan.

         Kalau malam saya terbangun dan melihat mereka tidur pulas aku selalu berdoa"Tuhan jangan ambil mereka dari Hidupku",Amin.

        



Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 562
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :