SITE STATUS
Jumlah Member :
253.414 member
user online :
3402 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- dia tak pantas disebut Ibu



Blog posted by

(0)

dia tak pantas disebut Ibu


Blog posted on 25-02-2010
Bismillahirohmanirohim..



Astagfirullah... sungguh dia tak pantas disebut seorang Ibu.. seorang Ibu tidak mungkin tega membunuh bayi yang dikandungnya sendiri dan membuangnya di tempat sampah.. Naujubillahmindzalik... Semoga Allah memberikan hukuman yang setimpal..



Pagi ini mama-ku bercerita, kemarin banyak polisi datang ke wilayah tempat tinggalku.. Sangsang-tukang sampah yang memang beroperasi di RW kami menemukan mayat seorang bayi yang baru dilahirkan didalam kantong kresek.. dan dia tidak tau dari tempat sampah mana kantong kresek hitam tersebut diambil karena tugas dia adalah mengambil sampah dan membuangnya di TPS Bojong.. kebetulah di daerah rumahku banyak sekali orang-orang yang bekerja sebagai buruh konfeksi.. karena banyak orang2 Tiongha yang membuka usaha konfeksi di rumah tinggal mereka yang biasanya juga ditempati oleh pendatang sebagai mess mereka..



Astagfirullah... geram rasanya hati ini.. seorang bayi yang tidak berdosa.. dibunuh dan dibuang begitu saja bagaikan barang yang tak berharga.. Ya Allah... mengapa mereka tega melakukan hal itu.. bila mereka tidak menginginkannya janganlah dibunuh.. ditaruh saja di depan rumah salah satu tetanggaku seperti kejadian sekitar 5-6tahun yang lalu dimana salah satu tetanggaku menemukan bayi didepan rumahnya.. dan Alhamdulillah bayi tersebut diangkat oleh mereka karena kebetulan tetanggaku tersebut tidak mempunyai anak perempuan (anaknya laki2 semua)..



Ya Allah.... sedih rasanya.. bukankah anak itu adalah rezeki? titipan Allah? banyak teman dan saudaraku yang bertahun2 mendambakan seorang bayi..



Semoga menjadi pelajaran bagi kita semua untuk perduli dengan lingkungan sekitar..



Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 613

Comment by:
bunda,..aku juga mengutuk prilaku seorang wanita yang membunuh anaknya...kebnayakan karena hasil hubungan yang belum sah, jadi,..ketika syaitan sudah merasuki seseorang apapun perbuatannya persis seperti apa yang merasukinya,..astaghfirullah,..
Dikirim : 2010-02-25
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :