SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3502 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Anakku Permataku



Blog posted by

(0)

Anakku Permataku


Blog posted on 09-04-2010
Tak terasa udah 3 th 3 bln usiamu, terima kasih nak kau senantiasa mewarnai hari hari bunda ceria dan penuh warna. Tiap hari selalu saja ada keajaiban keajaiban kecil yg kau perlihatkan.

Terlintas di ingatan bunda pertama kali bunda tau kau hadir di hidup bunda. Terkejut, bahagia, ucap syukur selalu bunda haturkan karena mengingat betapa rasa cemas hadir mengingat kata ginekolog bunda di mana bunda mempunyai keabnormalan pada hormon bunda. Tapi rupanaya Allah mempercayai bunda untuk mendapatkan anugerahNya.

Sejak kau masih di kandungan bunda sudah terliat kau anak yg pintar, tak sedikitpun aktifitas bunda terganggu, bunda masih lincah, bahkan kata temen2 bunda seperti tidak hamil malah mereka yang cemas melihat bunda yang tidak punya rasa capek. Dan posisi nubda yg masih Calon Pegawai di negri ini sehingga bunda belum punya hak cuti, bunda masih membawamu kerja meski masuk usia 9 bulan.

Dan mungkin karena itu saat proses kelahiran semua lancar, normaldan kau lahir tepat 3 januari 2007 dan hanya ayah yg menemani bunda. Kau begitu cantik, sehat dengan rambut mowhakmu mungkin David Bechkam dulu meniru rambutmu nak. Tapi entah mengapa ASI bunda tidak mau keluar juga, padahal semua cara sudah bunda jalani, dari yang yradisional sampe yang modern..tapi ASI belum juga mau keluar. Apa mungkin faktor psikologi ato apa entahlah nak. Bunda nerasa sedih, bunda gagal, bunda tidak mampu untuk memberikan yg terbaik. Dan lengkap huga derita bunda dimana bunda harus meninggalkanmu 10 hari saat usiamu 28 hari di mana bunda harus mengikuti ketentuan supaya bunda dapat sepenuhnya menjadi pegawai di negri ini. Maafkan bunda nak.....

Tapi semua itu tidak menjadi bunda terpuruk, bunda berusaha menjadi yg terbaik dan memberikan yang terbaik untukmu. Semua hal bunda lakukan semua yang bunda dapat baik dari buku, majalah ato temen bunda.

Bunda berusaha supaya tumbuh sehat, ceria dan aktif. Alhamdulillah pertumbuhan dan perkembanganmu tidak kalah dengan anak lain yang mendapat ASI, bahkan lebih dari mereka. Bukan bunda meremehkan ASI nak bunda yakin ASI tetep yg terbaik bunda cuma ingin kau seperti mereka yg mendapatkannya.

Tetap lah ceria, sehat, aktif, pinter, sopan dan menggemaskan nak..tumbuh dan berkembanglah seperti keinginanmu. Bunda hanya memfasilitasi dan memberi sarana dan stimulasi sesuai umurmu. Bunda tidak ingin kau tumbuh karbitan dan hanya ambisi orang tua belaka

Tetaplah dan selalu mengisi hari hari bunda dan ayah dengan keceriaan, ceplosanmu. Bunda berusaha selalu charge tenaga bunda sehingga tidal lelah menemani kau belajar dan bermain......I Love You Full



 



Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 564
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :