SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3604 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- I am Become a Full Time Mother



Blog posted by

I am Become a Full Time Mother


Blog posted on 21-05-2010
Salam Kenal tuk semua bunda, nama aku defi.  Pada saat ini aku masih berstatus Karyawati di Holland Bakery.  Tapi sungguh,..... rasanya jenuh sekali dengan pekerjaan saat ini.  Juga secara Gaji amat tidak cukup utk kebutuhan keluarga.



hmm.... pengen usaha sendiri tapi tidak punya modal.  tapi dah pengen banget resign.



Oia, aku punya 2 orang anak yang cantik2 dan manis2.  Yang besar namanya Bunga Cheryl Hikaru dan yang ke-2 namanya Putri Catherine Hikaru.  Anak aku yang besar, si Bunga sekarang sudah sekolah kelas TK A.  Sering sekali tiap pagi saat sebelum aku pergi kerja, pas lagi mandiin bunga, bunga sering berkata : "Mama kan yang anterin aku hari ini ke sekolah?" duhhhh rasanya sedih sekali deh rasanya.  Tapi selalu aku jawab... maaf sayang, hari ini mama tidak bisa karena mama harus pergi kerja. Hiks...hiks.... sedihnya \"\"



Pada bulan Januari 2010, malem hari setelah semuanya tidur... aku mulai browsing2 di internet, dan aku tertarik dengan bisnis yang bisa di jalankan secara online, dan modalnya relatif kecil.  ya... sejak itu aku mulai bergabung di dBC Network.



Awal mulanya aku bergabung, yah ikut gabung aja, maunya nanti aku bisa atau tidak itu urusan belakangan, karena aku kan blum mencobanya.  Kadang2 aneh juga aku bisa ikutan bisnis seperti ini.  Aku yang tidak bisa jualan, aku yang tidak bisa ngomong2 ke orang2, tapi ternyata kok sekarang aku bisa yah?? sungguh aku sendiri tidak menyangkanya.  ternyata aku bisa dan menikmatinya saat ini.  Jadi kesimpulannya... bukan karena kita tidak bisa.....tapi karena kita tidak mau mencoba.



SO...... bunda2 dan temen2..... yukkkk Join bersama bisnis hebatku ini di dBC Network, di jamin ngak akan nyesel deh.  Udah modal awalnya kecil, bonusnya gede, promonya tiap bln keren2, produk2nya ok2 jd jangan takut ngak bakalan ada yg mesen, blum lagi sistemnya dBC yang canggih itu loh.



Kalo bunda2 dan temen2 yang mau info lebih lanjut bisa klik di http://www.bloghikaru.co.cc/dbc



Kalo bunda2 dan temen2 langsung mau join bisa isi form daftar di http://bloghikaru.co.cc/daftar



Di tunggu yah bunda kehadirannya di keluarga besar dBC Network









Best Regards

- defi -

www.bloghikaru.co.cc






Ditampilkan sebanyak : 796

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
hikaru79's blog :