SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
4000 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Tingkat kepuasan daerah lingkungan



Blog posted by

Tingkat kepuasan daerah lingkungan


Blog posted on 18-11-2010
Penduduk Belanda, Kanada dan Australia paling puas dengan lingkungan tempat mereka tinggal, menurut survei yang dilakukan terhadap 23 negara.

Lembaga riset Ipsos menanyakan pada sekitar 23.000 orang mengenai apakah mereka puas terhadap lingkungan tempat tinggal dan dalam menemukan prospek pekerjaan. Kebersihan jalan dan tingkat kejahatan dan transportasi publik merupakan faktor utama dalam kebahagiaan orang.

"Selama krisis ekonomi global ini, mudah untuk melupakan bagaimana pengalaman sehari-hari orang dari lingkungan tempat tinggal dapat mempengaruhi kualitas hidup,

Orang-orang yang paling puas dengan lingkungan hidupnya adalah warga Belanda dengan 85 persen mengaku puas tinggal di negara tersebut.

Kanada menempati peringkat kedua dengan 83 persen, diikuti Australia dengan 82 persen. India, Jerman dan Amerika Serikat secara berurut masuk dalam enam besar.

Orang-orang yang tinggal di Korea Selatan dinilai paling tidak bahagia dengan tingkat kepuasan dengan 34 persen. Warga Korea Selatan mencatat tiga prioritas untuk perbaikan lingkungan tempat tinggal, yaitu transportasi publik, perumahan yang terjangkau dan tingkat polusi. Di Hungaria hanya 45 persen yang puas, 46 persen di Jepang, dan 48 persen di China, tempat warga menempati polusi sebagai prioritas utama untuk perbaikan.

Di Rusia 49 persen dari warganya puas terhadap daerah tempat tinggal dengan perbaikan jalan sebagai prioritas utama.

Di Inggris, aktivitas untuk remaja tercatat sebagai isu utama untuk perbaikan, sedangkan Brasil menyatakan pelayanan kesehatan sebagai prioritas kunci.

Di Indonesia hanya 5 persen dari warganya puas terhadap daerah tempat tinggalnya mulai dari pembangunan transportasi publik, perumahan yang terjangkau dan tingkat polusi,pelayanan kesehatan,perbaikan jalan serta keamanan yang dinilai belum mencukupi tingkat kepuasan terhadap daerah tempat tinggalnya.

kesimpulannya Negara Indonesia di bandingkan negara lain masih cukup terbelakang padahal mempunyai banyak sumber kekayaan alam yang berarti memiki modal untuk memperbaiki itu semua...kemana Harta kekayaan alam indonesia...???



Ditampilkan sebanyak : 713

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Khairan's blog :