SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3130 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Pengalamanku



Blog posted by

Pengalamanku


Blog posted on 16-03-2011
Halo Bunda dan calon Bunda semua,



Pertama-tama saya mohon maaf karena saya belum punya komputer sendiri di rumah ortu suami alias Taman Mertua Indah, maka saya belum bisa menjawab forum yang ada, bila menggunakan ponsel tidak bisa mengakses forum di sini.



Saya dan suami menikah sejak November 2009. Sekarang saya sedang hamil 6 Bulan 3 minggu, calon bayi kami laki2 :) ini kehamilan yang kedua, sebelumnya saya pernah hamil tapi mengalami blighted ovum sehingga harus dikeluarkan pada bulan kedua. Tapi Thank God, hanya 3 bulanan kosong (kontrasepsi) lalu saya bisa hamil lagi.



Saya juga menderita mioma di rahim (tumor jinak) tapi karena letaknya tidak mengganggu rahim dan tidak terasa sakit, maka kehamilan bisa terjadi. Oh ya, setelah saya tahu saya punya mioma pada kehamilan pertama (yang tidak jadi) saya diberitahu oleh kerabat bahwa saya sebaiknya minum air kelapa ijo bakar. Kelapa ijo yang masih muda (berkulit hijau) dan dibakar sendiri tanpa campuran obat, diminum 3 kali seminggu. Mudah2an bisa bermanfaat, karena saya sudah mencobanya dan mioma itu mengecil dan tidak membesar lagi.



Semoga Bunda semua sehat dan diberkati Tuhan. Happy Pregnant :)



Ditampilkan sebanyak : 1528

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
WiseLoveHope's blog :