SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3477 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Buah hatiku



Blog posted by

Buah hatiku


Blog posted on 11-07-2011
Dear all...

Saya mau bercerita tentang pengalaman saya menjadi seorang ibu..saat ini saya berusia 24 tahun saya mengandung anak pertama pada waktu umur 23 tahun...Tapi itupun saya harus menunggu selama 7 bulan untuk dapat diberi anugerah terindah ini.

Saat saya dinyatakan hamil ... dalam benak saya " ya allah..akhirnya engkau turunkan mukjizat-mu pada hamba-mu ini"...rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata - kata, senang, bahagia, , khawatir pokoknya rasanya itu campur aduk tidak karuan.

Hari berlalu dan didalam perut saya ini ada seorang jiwa .. ya allah aku hamil dan ini adalah keturunanku dan suamiku..rasanya ini adalah berkah dari tuhan yang tak terelakkan..

Akhirnya selama 9 bulan aku mengandung dan hari yang aku tunggu - tunggu itu datang juga, namun itu terjadi saat aku sedang bekerja dan itu belum cuti ...Saat sedang jam makan siang rasanya ada yang aneh tiba - tiba keluar banyak cairan dari dalam...aku kira itu keputihan tapi kok deras banget keluarnya...dan aku telepon orang rumah mereka bilang itu sudah tandanya bayiku mau keluar, tapi aku tidak merasakan tanda - tanda mulas atau semacamnya. Akhirnya aku telepon suamiku untuk menjemput aku di tempat kerja dan langsung ke rumah sakit.

Tiba di rumah sakit aku diberitahu oleh dokter kalau bayinya itu belum turun kebawah tapi masih diatas dan cair ketubanku juga keluar terus...akhirnya dokter memberitahuku kalau aku harus operasi saat itu juga kalau tidak nanti bayiku akan kekeurangan cairan dan itu bisa fatal akibatnya..tanpa pikir panjang lagi akhirnya suamiku langsung menyetujui tindakan dokter tersebut. Nah jam 17.05 WIB akhirnya aku melahirkan bayi laki - laki dengan berat 2,85 kg...syukur alhamdulillah aku dan bayiku selamat tanpa satu kurang apapun...terima kasih ya allah atas karunia-mu ini..




Ditampilkan sebanyak : 770

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Kivo's blog :