SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3194 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Menjadi Ibu, Anugrah dan Tantangan



Blog posted by

(0)

Menjadi Ibu, Anugrah dan Tantangan


Blog posted on 12-07-2011
ketika awal awal menikah, alangkah bahagianya membayangkan akan segera hamil dan mempunyai momongan. Ketika hari itu benar benar datang, luarrrr biasa memang rasanya. Antara tidak percaya, bahagia, haru, bingung dan juga takut. untung orang orang di sekitar semua memberikan support dan bimbingan cara merawat bayi yg benar. Enam bulan pertama terlewati dengan mudah. karena mungkin masih bayi jadi masih nurut aja ya diapa-aapin, belum bisa protes atau berargumen. Jadi lebih banyak kenangan dan momen yang menyenangkan daripada yg menyedihkan. karena alhamdulillah si kecil sehat, minum ASInya banyak dan jarang rewel.

Masuk ke bulan ke enam mulai diributkan dengan makanan tambahan. ternyata si kecil termasuk yg susah sekali makan. segala resep sudah dicoba tapi gak membangkitkan nafsu makanya. kalo makan sukanya di emut lamaaa banget abis itu dimuntahin. sampe streess berat karena berat badanya jadi gak nambah-nambah.

sampe ada kejadian yg tidak terduga, waktu itu lebaran dan kita sedang duduk di ruang tamu di hadapan segala jenis kue lebaran. tiba-tiba si kecil, aulia, memukul mukul tolples berisi castengel. Aku kasih aja, mungkin dia pengen, ternyata benar, satu batang castengel dilahap seketika. aku jadi kaget dan senang. Aku jadi punya ide...cantengel kan banyak kejunya, coba buburnya aku campurin keju.. dan ternyata....berhasil berhasil...aulia jadi suka makan bubur habis banyak dan makannya cepet....alhamdulillah akhirnya ketemu juga jurus andalannya.

Setelah itu gak ada lagi acara fobia makan, baik yg disuapin atau yg nyuapin....thanks god for the cheese....
..





--to be continued................



Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 491
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :