SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
2628 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- My Lovely



Blog posted by

My Lovely


Blog posted on 21-09-2011



Perkenalkan nama saya Mom Yuyun

Blog ini saya persembahkan buat malaikat kecil'ku

Mungkin jika semua berjalan lancar 12 minggu lagi Mummy akan berjumpa dengan malaikat kecilnya. Namun Tuhan berencana lain, Tuhan mempertemukan kami lebih awal, pada saat kehamilan 26 minggu tepatnya pada tanggal 27 juli 2011, saya mengalami pecah ketuban, karena awam dan tidak mengetahuinya baru keesokan paginya saya dan suami ke RS, teryata air ketuban sudah kering. saya di sarankan untuk Bedrest di RS, disana ta\'henti2nya saya berharap mukzizat dari Tuhan untuk memberikan anugerah pada keluarga kecil kami, jujur saya merasa takut khilangan malaikat kecil saya seperti tahun sebelumnya (Blight Ovum).

Bedrest di RS selama 2 minggu ternyata tidak menolong sehingga baby harus segera dilahirkan dalam usia 28 minggu (08.08.11).dengan berat 800gr,berjenis kelamin laki2,dan diberi nama " Anugerah Ramadhan" tubuhnya yang mungil dan harus diingkubator dengan mesin dan alat2 yang membantunya untuk bertahan hidup membuat saya miris, Andai Mummy bisa menggantikanmu nak, Mummy ingin bertukar tempat denganmu,

Ada rasa sedih dan bahagia.....setiap bunda datang dan memanggilmu Atha(panggilan kesayanganmu) seakan baby mengerti, Mom datang, dan membuka matanya, sungguh ikatan bhatin kami sangat kuat. Kuat ya malaikat kecilku....ta henti2nya bunda berharap...

Sampai usianya 4 hari, Atha kritis,dari sore........tubuh mungilnya mulai memucat. Tuhan....apakah ini waktunya, jeritan hatiku dan tetesan air mataku ta'henti..hentinya berlinang.

Sungguh perjuangannya bertahan hidup membuat Mummy bangga,pada saat sudah ta bernafas, kemudian ada lagi. sampai pukul 20:00 suami memohon kepada saya untuk mengikhlaskan buah hati kami.........pukulan terberat,

Sayank.....jika sudah ta\'mampu bertahan, Atha bubuk aja ya sayank.....Mummy Ikhlas....Sambil kutuntun malaikat kecilku dengan doa-doa.Tepat jam 20\'50 Malaikat kecilku menghadap sang Khalik (11.08.11)

Selamat Jalan Atha....Meskipun kehadiranmu hanya sesaat,tetapi dirimu benar benar anugerah dikehidupan kami. Maafkan mummy jika selama mengandungmu dan hidupmu belum jadi ibu yang terbaik buatmu, Tapi cinta Mummy padamu sungguh Luar Biasa, Mummy akan selalu merindukanmu kehadiranmu akan selalu abadi di hati Mummy.

Tuhan.....Terima kasih sudah memberiku kesempatan untuk berjumpa dengan malaikat kecilku, memberiku amanat walaupun hanya sesaat , Ujianmu begitu hebat...semoga bermanfaat.

Tuhan terimalah malaikat kecilku di SURGA terindahMU,

Keyakinanku Tuhan...Manusia hanya dapat merangkai tulisan tulisan Indah, Namun Engkau terkadang menghapusnya dan menggantinya dengan rangkaian yang jauh lebih indah.



Curahan isi hati ini Mummy persembahkan sebagai kado 40 hari kepergianmu, Selamat jalan malaikat kecilku " Anugerah Ramadhan"

Bidadari Surga menyambut kehadiranmu sayank



With Love

Mummy




Ditampilkan sebanyak : 1115

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
yuyun setia's blog :