SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3639 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- My Precious Son "Azka"



Blog posted by

My Precious Son "Azka"


Blog posted on 26-10-2011
Saya seorang karyawan swasta merangkap ibu rumah tangga dan sekarang merangkap lagi sebagai bunda semenjak kelahiran anak pertama saya pada bulan juli 2011, seorang bayi laki-laki yang begitu lucu yang Allah anugerahkan kepada saya dan suami setelah penantian selama 10 bulan. Bayi laki-laki itu kami berinama M. Azka Athaya Syah yang arti nya Anugerah dari Tuhan yang semakin maju.



Tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata saat pertama kali melihat wajah nya yang begitu polos dan mungil, hanya tetesan air mata yang bisa mewakili perasaan saya dan suami pada saat itu. Tidak mau terlewatkan sedikitpun melihat tumbuh kembangnya, maklum ibu baru..:) Saat ini usia Azka masuk 3 bulan, begitu membahagiakan nya sudah bisa melihat dia tersenyum lebar saat diajak bicara, ocehan2 an nya yang selalu membuat saya ingin cepat-cepat pulang dari kantor.



Semoga saya dan suami bisa merawat dan mendidik anak kami sampai dia tumbuh menjadi seseorang yang berguna bagi kedua orang tua, bangsa dan agama, do'a abi dan bunda selalu menyertaimu My Precious Son "Azka"...









Ditampilkan sebanyak : 1094

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Momyazka's blog :