SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3486 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- ketubanq habis



Blog posted by

(0)

ketubanq habis


Blog posted on 14-02-2012

hallooo... bunda semua... aq mau curhat sekaligus ingin berbagi pengalaman dengan bunda semua,,,, anakq pertama  laki-laki sudah berumur 10th, dan aq pake kb spiral selama 10 th, sebelum kemudian aq memutuskan untuk nambah anak lagi. selang 5 bln dari lepas spiral pada  bulan desember  2010 alhamdulillah akhirnya aq hamil lagi.

selama proses kehamilan ya biasa,  seperti ibu-ibu hamil pada umumnya aq mual dan muntah, dan setiap bulan bbq naik dan hasil USG pun normal.

Hingga pada saat kehamilanq berumur 7 bulan dokter menyatakan kalau kandunganq baik baik saja.

Bulan agustus 2011 kehamilanq memasuki usia 8 bulan (32 mgg) aq merasakan perutq bukannya membesar tapi malah kempes, segera aq cek  ke dokter dan begitu di USG dokter menyatakan kalo kandunganq kehabisan ketuban dan harus segera di operasi cesar dengan perkiraan berat janinq 2,3kg.

Kaget, sedih ketakutan  dan bingung yang ada dalam benakq dan suamiq, karena selama ini aq gak pernah merasakan rembes ato apapun, koq bisa ketubannya habis??? dokter aja bingung, KOq Bisa ya??? dan tanpa pikir panjang lagi kami langsung kerumah sakit, sekitar jam 1 pagi.

Begitu tiba di rs aq pun langsung mendapat penanganan  dan diobservasi dengan dipasangi alat untuk ngecek denyut jantung janin, dan mendapat suntikan penguat paru-paru untuk janinq. seharusnya aq mendapat 2x suntikan untuk penguat paru janin tapi karena keadaan janinq yang kian melemah akhirnya pada pukul 8 pagi aq langsung menjalani operasi cesar.

allhamdulilllah anaq lahir, perempuan dengan berat  cuman 2100gr dan panjang 49cm, dan kondisinya sehat normal, dan kami beri nama Kanaya Qayla Azzahra. Semoga jadi anak yang solehah, pintar dan berbakti [ada orang tua,.....Amin.




Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 1148
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :