SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3253 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- turun dari tempat tidur



Blog posted by

turun dari tempat tidur


Blog posted on 12-04-2012
 hai bunda

salam kenal, saya henny ibu muda yang baru berusia 23th.muda tidak berarti gak bisa ngurus anak lho.:D
untuk tulisan pertama saya mau bercerita tentang pengalaman lucu yang terjadi saat anak saya baru bisa merangkak.seperti biasa setelah sholat subuh saya masak untuk suami,waktu itu si kecil masih tertidur pulas.tiba-tiba waktu ayahnya masuk kamar mau ambil sesuatu, dilihat si kecil sudah tidak ada di tempat tidur. agak bingung dan panik di lihat di sekitar tempat tidur ternyata dia sudah turun sendiri dari tempat tidur yang memang sengaja tidak memakai dipan agar lebih aman,duduk di bawah sambil mainan tas dengan celana basah kuyub karena tersiram air dalam gelas yang ada di dekat tempat tidur.dengan lugunya dia hanya  melihat ayah dan amahnya sambil tersenyum manis seperti tidak terjadi apa-apa. dari kejadian itu sekarang saya tidak berani menaruh barang-barang dekat tempat tidur lagi. 

tiap ada hal baru yang baru bisa si kecil lakukan pasti selalu dia lakukan. seperti waktu baru bisa tepuk tangan tiap dia terbangun pasti tepuk tangan, bahkan saat menangis pun tepuk tangan. saat baru bisa melambaikan tangan, waktu jalan-jalan tiap ada motor atau mobil lewat pasti dia bilang daa sambil melambaikan tangan.saat baru bisa duduk juga tiap terjaga atau bangun tidur langsung duduk.

demikian bunda sedikit cerita tentang anak pertama saya ultuf.semoga bisa menjadi inspirasi dan bisa berbagi pengalaman serta kebahagiaan bersama buah hati tercinta.



Ditampilkan sebanyak : 847

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
baby ultuf's blog :