SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3661 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- info adopsi baby laki-laki donk



Blog posted by

info adopsi baby laki-laki donk


Blog posted on 04-05-2012
 assalamualaikum saya dewi tinggal di depok.

salam kenal ya bunda saya anggota baru disini, saya mau menumpahkan rasa galau dalam hati saya. Saya padahal menikah baru setahun dan sangat ingin sekali memilki anak tapi ketika beberapa tetangga di rumah mertua lalu di rumah saya selalu bertanya " sudah isi? bla...bla..."  saya cuma bisa jawab " ya memang belum rezeqi " tapi dalam hati sebenarnya saya sedih dan merasa tersinggung tapi mau bagaimana lagi?

lalu saya dan suami mencoba mencari anak baby untuk di adopsi tapi saya tanya2 ke bebrapa panti asuhan ternya syaratnya sangat sulit salah 1 contohnya minimal pernikahan 5 tahun dan usia minimal ibu 35 tahun.

seandainya bunda-bunda disini ada yang memiliki info tetangga/ saudara yang tidak mampu/hamil di luar nikah saya siap mengadopsinya tapi kalau bisa baby laki-laki agar kelak ketika dia menikah seandainya orangtua kandungnya tidak ingin bertemu atau dengan alasan lain tidak perlu wali.

insya allah saya akan menyayangi dia seperti anak kandung sendiri walaupun nanti Allah memberi saya kesempatan untuk mempunyai anak kandung sendiri.

jika bunda-bunda memiliki info silahkan hubungi saya di

email: dhee_why57@rocketmail.com

terima kasih sebelumnya,

wassalamualaikum





Ditampilkan sebanyak : 1293

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
dewi alwiyah's blog :