SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3915 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- kelahiran anak pertama



Blog posted by

(0)

kelahiran anak pertama


Blog posted on 17-05-2012
Kelahiran anak pertama ku...(Alhamdulillah)



April 23-24, 2012,  menjadi momen terindah dalam hidupku. Bermula dari rembesan air ketuban yang terus-menerus keluar pada pagi hari tanggal 23 April.



Saat itu aku santai saja , karena aku pikir kelahiran baby ku msh lama, kemungkinan malamnya baby ku akan kontraksi. Saking relax nya sempat aku menonton TV dan bahkan menunggu pembantu ku selesai mengerjakan pekerjaan rumah. Setelah pukul 3 , barulah aku bersiap-siap ke rumah sakit terdekat, aku sms suami ku untuk menuju rumah sakit tersebut dan kemudian menemuiku di sana sekiranya aku lahiran nanti.



Setibanya aku di rumah sakit bersalin, aku lgs menuju ke perawat di sana dan mengatakan bahwa aku sudah mau lahiran, krn sudah merembes air ketubanku sejak pagi. Ternyata perihal rembesan ku yg sudah lebih dari 6 jam membuat kaget para perawat dan aku lgs ditangani di ruang bersalin serta diberikan suntikan induksi 1/2 ampul melalui infus ku.



Selama menunggu hasil induksiyaitu kontraksi , aku disarankan untuk caesar krn resiko bayi ku yg bisa kekurangan oksigen atau kekurangan cairan ketuban yg terus menetes. Dengan bersikeras aku tetap mengingikan kelahiran normal. Sampai pukul 10 malam barulah aku mendapatkan kontraksi yang semakin lama semakin cepat sampai pukul 1 pagi. Sebenarnya aku sudah tidak kuat, krn reaksi kontraksi selama ber-jam jam tersebut sudah membuatku kelelahan, Alhamdulillah suamiku terus membantuku dengan support , memberikan minuman teh manis hangat serta menepuk-nepuk punggungku yang terasa sakit sekali.



Puncaknya kelelahanku pada pukul 1-2 pagi , wah , rasanya ingin sekali melakukan caesar daripada merasakn kontraksi yang terus menerus, tapi dengan Rahmat Allah aku dapat melahirkan bayiku , Muhammad Aldino dengan selamat, saat aku mendengar tangisannya , rasa sakitku langsung hilang, senang dan bersyukur sekali dapat melihat anakku.



Begitulah pengalaman yang paling mengesankan dan terindah dalam hidupku, rasa senang itu tidak habis-habisnya walaupun aku dijahit 12 jahitan, Terimakasih Allah atas segala Rahmat dan Karunia -Mu, panjang umurkan lah anakku dan lindungilah dia selalu.


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 621
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :