SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
2884 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Minggu 31 atokah 34?



Blog posted by

Minggu 31 atokah 34?


Blog posted on 07-09-2012
Menurut perhitunganku, usia kehamilanku 31 minggu. Eh, setelah dilakukan USG, ternyata usia kehamilanku udah 34 minggu. Wew, selisih 3 minggu. Perkiraan berat badan memang sudah masuk usia 34 minggu. Kenapa ada selisih seperti ini ya? Ya sudahlah, berarti aku harus mulai siap siaga menanti kehadiran babyku tersayang.

Oh ya, karena kukira usia kehamilanku baru 31 minggu sehingga de'dek masih terlihat secara keseluruhan. Ternyata, tidak semua bagian dapat dilihat secara keseluruhan. Owgh, ternyata aku telah mengintip de'dek. Dede' juga masih malu memperlihatkan jenis kelaminnya. Jadi, penasarannya g terobati deh.

Dua hari yang lalu, saat aku periksa di bidan dede' udah mapan dengan posisi kepala di bawah. Eh, ternyata setelah dilakukan USG hasilnya berbeda. Kepala dede' malah di atas. Aduh, dede' masih aktif gerak nih. Sehat-sehat dan cepat mapan ya, dek. Oleh karena dede' masih belum bener posisinya. Ehm, harus memperbanyak sujud nih. Semoga pas mau lahiran nanti, dede' udah mapan sehingga adik bisa lahir normal. Aminnnn

 







Ditampilkan sebanyak : 3824

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
syncu's blog :