SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
2978 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Putri Pertamaku, Philomena Prameisty Talawangkara



Blog posted by

Putri Pertamaku, Philomena Prameisty Talawangkara


Blog posted on 07-03-2013
Pertama kali tau kalau mama hamil, mama senaaanngg sekali.. karena kehadiran kamu memang telah lama mama papa nantikan..



Selama kehamilan, mama suka makan sayur dan buah-buahan.. supaya kamu selalu sehat di dalam sana hingga tiba saatnya melihat dunia..



Proses persalinan kamu terbilang cukup lama, sejak pukul 01.00 pagi mama sudah berada di RS Carolus Salemba karena sudah mulai banyak mengeluarkan darah.. namun rupanya kamu masih bobo di dalam perut mama, jadi belum ada pergerakan pembukaan.. :p



Walaupun begitu, mama tetap sabar dan penuh semangat dalam menikmati setiap proses pembukaannya, dengan ditemani papa tentunya yang selalu ada disamping mama..



Pukul 06.00 pagi baru pembukaan I, pukul 10.00 mulai pembukaan II, lalu pukul 14.00 masuk pembukaan IV dan selanjutnya pembukaan terasa cukup cepat karena mama di induksi sampai 4 kali, hehehe..



Puji Tuhan, pada hari itu Selasa, 10 Januari 2012, pukul 17.50 WIB, kamu lahir dengan selamat tanpa kekurangan suatu apapun dengan BB 3.07 kg dan TB 49 cm, melalui persalinan normal yang dibantu oleh dokter Matius Lesmana.. :)



Selamat datang di dunia, sayang.. :)



Jadilah putri cantik pembawa terang dan sumber kebahagiaan bagi sesama, sesuai nama yang kami berikan padamu Philomena Prameisty Talawangkara.. :)



Semoga hidupmu berkenan bagi Tuhan dan berguna bagi sesama, Amin.. :)



Love you forever..



Mama & Papa



Ditampilkan sebanyak : 3810

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Rashya Laura's blog :