SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3338 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Betapa Asiknya Kebersamaan dengan Keluarga dan Anak



Blog posted by

Betapa Asiknya Kebersamaan dengan Keluarga dan Anak


Blog posted on 15-01-2014

Beberapa hari senen yang lalu saat hari libur maulid nabi dan hari kejepit, saya mengambil izin untuk berlibur bersama ke kampung istri daerah bandung tepatnya di majalaya. Berangkat dari rumah di salemba hari sabtu pagi beserta anak saya yang masih mungil dan lucu berumur 2 tahun, serta saudara ipar juga yang memiliki anak masih berumur 13 bulan.





Kebersamaan seperti ini memiliki arti yang sangat dalam dan berkesan dihati, apalagi dengan anak yang masih lucu, tingkah polah mereka membuat hati kita bahagia. Suatu saat saya sangat ngin selalu merasakan indahnya kebersamaan seperti ini terus, dan kedepannya kemungkinan beserta anggota keluarga lainnya.

Suasana yang dingin disana ditambah musim hujan membuat acara kebersamaan makin terasa hangat. Tiga hari disana terasa sangat cepat dan harus berkemas pulang kembali ke Jakarta karena tugas perkerjaan sudah menanti. Memang indah saat-saat seperti ini dan mudah-mudahan bisa terulang kembali.



 



Sebenarnya acara ke majalaya bandung itu sekalian aqeqah anak yang sudah lama tertunda sekalian silaturahim dengan keluarga disana. Acarapun lancar dan cukup berkesan, jiwa gotong royong mereka sangat kuat dan kental. Saya sangat merasa berterima kasih dan semoga mereka mendapatkan rizki yang banyak.





Ditampilkan sebanyak : 1869

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
aanbae's blog :