SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3659 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Akhir sebuah penantian



Blog posted by

(0)

Akhir sebuah penantian


Blog posted on 07-09-2014

Delapan tahun sudah kulalui pernikahanku bersama suamiku namun hingga saat itu kami berdua sempat dirasa kecemasan akan hal tersebut. bagaimana tidak, adikku maupun adik dari suamikupun sudah memiliki momongan dan rata rata mereka memilik 2 (dua) orang anak dan yang paling besar anak anak mereka sudah sekolah dasar.



Segala pengobatan, baik yang sifatnya tradisonal sampai dengan medis sudah kami tempuh. namun kami berpikir bahwa Tuhan masih belum percaya untuk memberikan anak kepada kami. namun sesungguhnya kami sangan merindukannya.



namun semua kegelisahan itu tidak membuat kami berputus asa, karena kami yakin sekali akan kasih sayang dan kekuasaan Tuhan, dan kami yakin sekali akan hal tersebut.. dan kami yakin suatu saat pasti kami dapatkan momongan.



dan orang tua kamipun sangat berharap dan berdoa agar kami berdua diberikan momongan. sampai ayah kamipun akan berihktiar dan berdoa ke tanah suci bersamaku, namun takdir berkata lain, ayahku dipanggil oleh Yang Maha kuasa. namun niatan beliaupun tetap kami laksanakan, yakni pada bulan Maret 2013 kami berangkat untuk Umroh ketanah suci.



bersama adik perempuanku,  kami berdua berdoa dengan maksud dan tujuan yg berbeda beda dan untuk aku pribadi memohon kepada Yang Maha Kuasa agar diberikan momongan. kami disana selama 2 (dua) minggu. setelah beberapa lama disana, kami pulang ke tanah air.



namun semenjak pulang dari tanah suci, badanku seperti tidak enak pusing, meriang dan badan rasanya tidak enak sekali dan ini kurasakan sampai beberapa hari. dan pada hari ke-2 kucoba untuk berobat namun aku dan suami bukan ke dokter melaikan mendatangi bidan terdekat, dalam rangka untuk periksa dan konsultasi soal belum datang bulan semenjak saya pergi ke tanah suci.



dibidan aku sampaikan kondisi ku kepada bidan itu, dan saya pun dilakukan pengetesan kehamilan, yakni dengan menggunakan alat tespek. dan diluar pikiran saya, setelah di tes bidanpun memberikan hasil tesnya tersebut dan bukan main kaget campur haru aku dinyatakan hamil, ku beseru Alhamdulillahirobbil Alamiin...puja dan puji ku kepada Yang Maha Kuasa atas pemberian yang sungguh luar biasa dan kami nantikan dalam sekian lamanya...aku dan suamipun sangat bersyukur atas pemberianNya itu..



Hari demi hari kujalani masa kehamilan ini dengan rasa bahagia, dan tepatnya pada hari kamis, 24 oktober 2013 anak pertama kamipun lahir kedunia ini...



inilah kisahku yang tak akan pernah kulupakan, betapa bahagianya kami atas anak pertamaku ini..



demikian... 



 



 





Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 600
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :