SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3560 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Minggu ke-13 kehamilanku



Blog posted by

Minggu ke-13 kehamilanku


Blog posted on 23-09-2014

Kehamilanku adalah kehamilan yang kedua, saat ini usia kandungan memasuki minggu ke 13. di minggu ke 13 ini alhamdulilah masih disibukkan dengan pekerjaan sebagai CSU freelance di sebuah lembaga bimbel di kota Bandung.



Sungguh baru terasa kehamilanku yang kedua ini sangat berbeda dengan kehamilan yang pertama 2,5 tahun silam. kehamilan yang pertama tidak pernah ada gejala yang mengganggu pekerjaan yang saat itu aku bekerja di perusahaan farmasi dengan fulltime setiap hari dari pagi sampai malam tanpa libur weekend.



Kehamilan yang sekarang di awal memang terasa biasa saja dan tidak menunjukkan gejala morning sicknes ato gejala awal kehamilan lainya, hanya saja kehamilan yang kedua ini terasa kurang begitu fit untuk bekerja, cepat terasa capek dan badan terasa lemas, padahal di tempat kerja yang sekarang ini jam kerja hanya dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore saja dan itupun tidak setiap hari.



di kehamilan minggu ke 13 ini perut susah untuk masuk makanan, terasa mual dan penuh, kepala sering pusing dan sering badmood. Ditambah lagi bintik2 merah seperti alergi dan gatal yang muncul sejak minggu ke 10 menjadi bertambah parah di minggu ke 13 ini dan rasa gatal diserati panas mulai terasa saat menjelang sore hari. Tak sabar menunggu waktu libur untuk bisa cepat bertemu dengan dokter di Rumah Sakit.



Semoga ini tidak lama dan aku bisa bekerja dengan optimal lagi.



Semangat dan salam untuk bunda di seluruh Indonesia.....





Ditampilkan sebanyak : 1422

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
meygha's blog :