SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3520 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Mitos Bulu Kucing Penghambat Kehamilan



Blog posted by

Mitos Bulu Kucing Penghambat Kehamilan


Blog posted on 13-10-2014

Masa - masa kehamilan dan kelahiran si buah hati adalah masa yang paling dinantikan oleh pasangan suami istri. Tidak lengkap rasanya sebuah keluarga tanpa kehadiran anak. Itu pula yang saya rasakan pasca pernikahan saya dengan suami saya.



Rasa cemas itu pun datang setelah 7 bulan pernikahan kami belum dikaruniai anak. Memang belum waktu yang lama karna dokter biasanya menyarankan konsultasi setelah 1 tahun pernikahan. Tapi rasa cemas itu selalu menghantui saya karna sebelum menikah, saya memelihara kucing. Apalagi banyak mitos yang beredar bahwa memelihara kucing bisa menghambat proses kehamilan. Dari awal saya memelihara kucing saya tidak percaya dgn mitos itu.



Hal tsb terbukti karna setelah 7 bulan pernikahan saya konsultasi dgn dokter dan Alhamdulillah baik saya maupun suami dalam kondisi normal dan sehat. Hingga bulan ke 8 pernikahan, saya positif hamil.



Bayi mungil itu akhirnya lahir ke dunia dengan selamat walaupun saya mengandung hampir 10 bulan lamanya. Dan kini baby saya berusia 2 bulan.



Bagi para calon bunda,,, mitos boleh saja didengar tapi jangan terlalu dipercaya. Selalu berpikir positif.  Karna apa yg kita fikirkan, itu lah yg sering menjadi kenyataan:)




Blog belongs to group

grup promil

27439 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 1064

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Kiki Gusniyanti's blog :