SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3983 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Tips Agar Cepat Hamil



Blog posted by

(0)

Tips Agar Cepat Hamil


Blog posted on 27-10-2014
Selamat pagi bunda-bunda..saya mau bagi tips agar Cepat hamil buat bunda yg sudah 1 (satu)tahun lebih menikah tp blm diberi kepercayaan sama TUHAN ..semoga bunda-bunda juga bisa ikutan berhasil.. ;)

1. Bunda ubah gaya hidup jd hidup sehat dg olahraga (min.seminggu 2x) dan ubah pola makan..stop makanan junkfood dulu bund..seperti burger..pizza..sphagetti..mie instan..soft drink bersoda dan makanan yg Cepat saji lainnya. Ganti dengan menu makanan yg kita buat sendiri..perbanyak minum air putih (min.8gelas sehari) banyak mkn sayuran&buah (kiwi). Jangan lupa suami juga ikut diajak olahraga dan ubah pola makan..jgn begadang..jgn merokok..dan jgn minum alkohol.

2. Buat bunda bisa Minum vitamin E 400mg dan asam folat 400ui..tiap hari sehari masing-masing satu tablet..sesudah makan..bisa pagi..siang..sore..ataupun malam hari minumnya. Nah untuk suami bisa diberikan antioksidan (contoh: asthinforce)

3. Mulai catat tanggal awal bunda menstruasi..bulatkan kalender..tulis angka 1..dan bunda perhatikan lama darah bunda berhenti (biasanya 3-5hari untuk ukuran normal wanita menstruasi). Lakukan hubungan dg suami pada hari ke 6, hari ke 9, hari ke 11, hari ke 14, hari ke 16. (dihitung dari hari pertama bunda haid). Posisi bisa misionaris (wanita dibawah)dan doggy style..jgn lupa sebelum berhub.membaca doa :)

4. Setelah hubungan jgn langsung ke kamarnya mandi/dbersihkan..biarkan istirahat sebentar (min.15menit)tak perlu angkat kaki ke atas setelah hub..krn itu hanya akan membuat sperma bnyk terbuang keluar.

5. Pastikan bunda dan suami dalam keadaan cukup stamina sblm berhubungan..;) setelah hubungan dihari ke 16 maka bunda sebaiknya jgn melakukan hubungan sex lagi dg suami sampai jadwal haid bunda selanjutnya..krn dikhawatirkan ada bbrp wanita yg memiliki kandungan yg lemah shg dpt meluruh.

6. Selama Menanti jgn lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan YME karena semua yg terjadi di dunia ini semua atas izin-Nya..dan semoga Tuhan mengizinkan kita semua memiliki keturunan dan menjadi orng tua yg baik..aamiin.

Nb : untuk wanita yg haidnya normal tiap bulan..


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 472
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :