SITE STATUS
Jumlah Member :
253.414 member
user online :
3564 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Ibu menyusui yang bekerja



Blog posted by

(0)

Ibu menyusui yang bekerja


Blog posted on 21-04-2015

Hari ini tanggal 21 April 2015, hari kedua saya kembali bekerja di kantor. Sedih sekali rasanya meninggalkan anak kesayanganku yang baru berumur 2 bulan 2 minggu. Bianca namanya, Baby Bie begitu panggilan akrabnya. Dia bayi yang sangat lucu dan menggemaskan apalagi sekarang pipinya tambah chubby dan badannyapun gembul berotot. Oleh karena itu setiap orang yg melihat Baby Bie pasti gemas sekali. 



Sejak 1 bulan yang lalu saya sudah persiapan untuk stock asi perah (ASIP) meskipun tidak rutin setiap hari dan setiap harinya pun hanya pompa 1 kali saja. Oh ya pompa yang saya gunakan yaitu pompa elektrik. 



Puji Tuhan, ASI saya mencukupi untuk kebutuhan Baby Bie, tidak kurang dan tidak berkelimpahan juga. Jadi saya tetap bersyukur masih bisa memberikan ASI setiap hari. 



Seminggu sebelum saya bekerja kemarin, saya melakukan training dengan suami seakan-akan saya sudah pergi bekerja jadi mulai pagi sudah diberikan asip yang sudah disimpan di freezer dari bulan lalu hingga malam sesuai jam pulang kerja saya, setelah itu baru saya kembali menyusui secara langsung. Awalnya tidak tega karena waktu pertama kali dia minum melalui botol dan dot, dia merasa asing dan sempat menangis. Tapi setelah beberapa kali sudah mulai mau minum walau dilepas minum, lalu lepas lagi dotnya baru minum kembali begitu seterusnya. Kemudian setelah beberapa waktu lalu me




Blog belongs to group
Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 749
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :