SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
1733 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Krisis Kepercayaan Babysitter



Blog posted by

Krisis Kepercayaan Babysitter


Blog posted on 26-07-2007
Amadio Kevin Prasetyo - itu nama yang saya & suami berikan pada bayi lelaki yang saya lahirkan tanggal 7 Oktober 2006 lalu. Berarti...sekarang belum genap 10 bulan. Dan terpaksa sudah harus saya tinggalkan untuk tinggal bersama orang tua saya.

Saya dan suami bekerja di satu perusahaan yang sama, sebuah Production House di Jogjakarta. 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan, saya sudah diberitahu bahwa saya diharuskan untuk membantu (dimutasi) di kantor cabang Jakarta. Suatu pilihan yang sulit buat saya. Jika saya tidak mengambil kesempatan ini, saya akan kehilangan pendapatan. Jika saya ambil, saya harus berpisah dengan suami saya. Satu lagi masalah timbul, sampai dengan 1 minggu sebelum tanggal keberangkatan, saya belum juga mendapatkan babysitter. Saya memang tidak mencari babysitter di yayasan atau semacamnya. Pengalaman beberapa teman saya yang pernah dikecewakan oleh kinerja babysitter yang mereka dapatkan dari yayasan, membuat saya trauma. Karena itu saya mencari sanak famili, saudara, atau keluarga yang mau membantu dan menjadi babysitter untuk Kevin.

Sampai dengan 3 hari sebelum keberangkatan belum juga saya dapatkan. Akhirnya orang tua saya menjemput Kevin ke Jogjakarta untuk dibawa ke Jember. Mereka akan mengasuhnya sementara. Hal yang sangat berat buat saya. Sangat berat...
Berpisah dengan Kevin yang baru berusia 10 bulan, yang masih lucu-lucunya, yang sedang pintar-pintarnya menirukan gaya saya atau papanya...berat sekali...
Tapi saya harus kuat menjalani ini. demi masa depan keluarga kami. Insya Allah lebaran tahun ini (bulan Oktober) saya akan menjemput Kevin untuk tinggal bersama lagi dengan kami di Jakarta. Karena suami saya akan berangkat pindah ke Jakarta juga bulan depan, dan saya juga sudah mendapatkan babysitter yang sesuai dengan kriteria yang saya inginkan.

Saya harus bersabar menunggu sampai bulan Oktober...saya harus merelakan 3 bulan waktu yang terbuang dengan Kevin...semoga untuk kebaikan. Semoga semua ini worthed. Kevin, sabar ya sayang... Mama sayang banget ama Kevin. Love U son..!


Ditampilkan sebanyak : 700

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mamakey's blog :