SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3653 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- MY LITTLE HAFIZ



Blog posted by

(0)

MY LITTLE HAFIZ


Blog posted on 20-09-2007

Hafiz... adalah sebuah nama yang sangat berarti dalam hidup ku. aku tidak tau dari mana aku harus memulai ceritaku tentang Hafiz kecilku. Yang aku tau sejak ia dilahirkan ia adalah seorang bayi yang kuat ... bahkan lebih kuat dari bayi-bayi lainnya, ya... sejak dia kecil .. ia telah mengalami bibir sumbing satu sisi..., pertama aku melihatnya dalam keadaan seperti itu.. pasti aku terkejut dan sedih karena hampir setiap bulan aku selalu memeriksa kehamilanku... dan ini semua tidak terduga dan aku tau tak satu orang tua npun di dunia ini yang menginginkan memiliki anak dengan cacat bawaan seperti ini.


Alhamdullillah... aku memiliki suami yang baik, yang selalu mendukung ku dan tidak pernah menyalahkan aku atas semua yang terjadi, itu semua sudah kehendak dan takdir Yang Kuasa, kami tidak dapat menolak dan kami harus berusaha memperbaiki keadaan ini.


Sekarang Hafiz kecilku sudah berusia 1 tahun dan dia dapat tersenyum dengan manis.. o'ya dia dioperasi pada usia 3 bulan.


Aku bangga memilikinya dan aku yakin ini semua adalah yang terbaik untuk dia, karena itu yang selalu kuharapkan YANG TERBAIK UNTUK HAFIZ.


 Aku senang dia sudah kembali normal seperti bayi lainnya ... dan selalu membuat ku damai dan Hafiz kecilku adalah anak laki-laki spesial yang diberikan Allah kepada kami untuk dijaga dengan baik.


HAFIZ... Ibu Bangga memiliki anak seperti HAFIZ


 


 




Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 1159
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :