SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
2017 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Perjuangan mendapatkan Seven



Blog posted by

(0)

Perjuangan mendapatkan Seven


Blog posted on 26-09-2007
7 (Seven) adalah hadiah terindah dalam hidup kami. Perjuangan untuk mendapatkan 7 tak pernah lekang dari ingatan, dimulai dari sebelum hamil ketika ada kista diindung telur saya dan dr mengingatkan kemungkinan akan kesulitan hamil, kami begitu berbunga-bunga ketika tahu saya positif hamil 1 bulan.

Namun perjuangan mendapatkan 7 terus berlanjut, selama 7 bulan mengandung anak kami, saya terus menerus muntah sehingga tidak ada asupan makanan sedikitpun yang bisa masuk kemulut, sebagian besar waktu saya mengandung 7 habis di rumah sakit dengan infus dan bedrest. Belum lagi 3 kali mengalami bercak dan pendarahan hampir membuat 7 terlepas membuat kami extra hati-hati.

Setelah lahir, kebahagian luar biasa mendengar tangisannya yang keras, tapi ternyata perjuangan belum selesai, 7 kecil tidak cukup kuat menghisap ASI sehingga harus diinfus dan minum ASI melalui selang hidung. Meski berat dan penuh tangis, kami bersyukur semua bisa dilewati dengan bantuan banyak orang, dokter, perawat, keluarga dan teman-teman.

7 lahir tanggal 22 Juni 2006, kini dia sudah berjalan kesana kemari, tertawa dan berceloteh, tumbuh kembang dan kesehatannya adalah doa kami yang utama. 7 adalah anugerah yang luar biasa buat kami yang membuat kami benar-benar memaknai menjadi orang tua.


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 526
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :