SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3989 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Ih.....................lucunya semua........



Blog posted by

(0)

Ih.....................lucunya semua........


Blog posted on 25-10-2007
Senangnya punya 3 anak yang lucu-lucu, masing-masing punya ciri khas tersendiri,kakak yang pertama namanya kakak Izzul dia kelas 2 SD IT Yabis, mbak yang kedua namanya mbak Fira dia TK Besar di Yabis, dan terakhir namanya Bayu, insyaallah tahun depan baru sekolah Play Group.
Kesenangan/hobi dan karakternya juga beda-beda,kakak Izzul anaknya agak aktif dan pintar dan suka usil menggangu adiknya, hobinya waktu kecil senang sama alat berat/operator,contoh Excapator,Buldozzer,dll. Pernah waktu Arisan Kantor di rumah teman,Pengurusnya membawa tas tenteng yang bergambar semua alat berat Operator,jadi waktu Kakak Izzul lihat dikejarlah tas itu mau dilihat, berhubung tas itu semua berkas2 arisan kantor, maka tidak dikasih dan menangislah dia.
Mbak Fira lembeng, menggemaskan dan agak cengeng,kesenangannya waktu kecil kendaraan bis kalau lihat bis umum dia bilang bis kota. De Bayu agak tenang dan suka jadi rebutan kakaknya karena dia bisa mengambil simpatik kakaknya, kesenangannya ama mobil truck dan pemadam kebakaran, dan betah berlama2 lihat bila ada truck angkut pasir didekat rumah. Baju yang dibeli kalau bisa ada gambar mobil, truck ataupun robot. Dan kalau lihat banyak mobil truck dijalan akan teriak ....buuuusssyeeeetttttt toop baaengeet. kita jadi geli melihatnya.
Dan maunya dia tahun depan baju sekolahnya juga ada gambar trucknya, bahkan dia minta :" ibu jualan mobil truck aza biar Bayu main terus", katanya. Caapeeek deeech..



Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 1268
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :