SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2724 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Tori Spelling Melahirkan Bayi Laki-laki

(Posted:2007-03-22 10:49:38)

Majalah People belum lama ini melaporkan bahwa bintang serial TV Beverly Hills 90210 Tori Spelling telah melahirkan bayi laki-laki. Bayi yang diberi nama Liam Aaron McDermott itu dilahirkan minggu lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles dari ibunya yang berkewarganegaraan AS serta ayah seorang aktor Kanada, Dean McDermott, demikian menurut juru bicara pasangan tersebut.

Tori dan Dean menikah bulan Mei tahun lalu. Menurut sang juru bicara, ibu dan anak tersebut dalam keadaan sehat. Nama tengah Liam Aaron diambil dari nama ayah Tori, Aaron Spelling yang merupakan produser TV ternama, yang meninggal bulan Juni tahun lalu.

Liam adalah anak kedua McDermott, yang punya seorang anak lain dari pernikahannya sebelumnya. Bayi itu juga merupakan katalis bagi Spelling untuk berbaikan dengan ibunya, Candy Spelling, yang mengatakan kepada majalah People bahwa ia ikut mendampingi proses kelahiran tersebut di rumah sakit. "Kebahagiaan saya tidak dapat digambarkan dengan kata-kata," katanya kepada majalah tersebut.

"Saya tidak sabar ingin menimang cucu saya," lanjutnya. Ibu dan anak tersebut tidak akur untuk waktu yang cukup lama dan semakin diperparah dengan penggambaran karakter negatif sang ibu dalam tayangan TV Tori berjudul So Notorious dan kematian Aaron Spelling. Tori Spelling dan Dean McDermott menikah segera setelah Tori bercerai dari suami pertamanya, Charlie Shanian, dan McDermott bercerai dari istrinya Mary Jo Eustace. Mereka bertemu di Kanada sewaktu syuting bersama film Mind Over Murder tahun 2005.

Sejak Beverly Hills 90210 berhenti diproduksi, Tori beberapa kali main film layar lebar seperti Scream 2 dan Scary Movie 2  serta muncul di tayangan TV. Pasangan itu dijadwalkan untuk muncul bersama dalam tayangan reality show mereka berjudul Tori and Dean: Inn Love yang akan difokuskan ke pembukaan motel mereka di selatan California.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman