SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
2348 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Berhenti Ngemil? Coba Kunyah Permen Karet!

(Posted:2009-05-14 12:27:11)

Anda termasuk orang yang suka mengemil dan sukar untuk mengendalikannya? Cobalah untuk mengunyah permen karet tanpa gula. Seperti diungkapkan oleh Paula J Geiselman dari Pusat Riset Biomedis Pennington di Louisiana, Amerika Serikat, yang mengadakan eksperimen

Anda termasuk orang yang suka mengemil dan sukar untuk mengendalikannya? Cobalah untuk mengunyah permen karet tanpa gula.

Seperti diungkapkan oleh Paula J Geiselman dari Pusat Riset Biomedis Pennington di Louisiana, Amerika Serikat, yang mengadakan eksperimen dengan melibatkan 115 orang penggemar permen karet berusia 18-54.

Dalam riset itu, Geiselman dan tim menawarkan kepada subjek penelitian bermacam-macam kudapan, tiga jam setelah makan siang.

Pada suatu sore, subjek penelitian diminta mengunyah permen karet tanpa gula selama 15 menit setiap jam, dalam periode antara makan siang dan mengemil. Di sore hari lainnya, mereka dilarang mengunyah permen karet dalam periode yang sama.

Geiselman menemukan ketika mengunyah permen karet, para partisipan melahap lebih sedikit kudapan. Selain itu, mereka mampu mengurangi 40 asupan kalori dari konsumsi makanan mereka dalam periode tersebut, ketimbang ketika tidak mengunyah permen karet.

Jadi ingin berhenti ngemil dan cepat kurus? Coba resep ini!

sumber : inilah.com




berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman