SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2921 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Memilih Alas Kaki untuk Ibu Hamil

(Posted:2011-11-14 15:17:31)

 Perubahan fisik yang terjadi pada ibu hamil berpengaruh juga pada pemilihan busana untuk ibu hamil. Tidak hanya pakaian, alas kaki pun harus diperhatikan. Nah, berikut ini adalah tips dalam memilih alas kaki bagi ibu hamil.


- Jangan menggunakan high heels lebih dari 3cm. Hal ini untuk meminimalisir risiko terpeleset. Pastikan ukuran hak cukup lebar juga agar Bunda tidak terkilir.

- Pilihlah model sepatu yang ergonomis sehingga nyaman dipakai dan kaki dapat menopang tubuh dengan baik. Beberapa produsen sepatu atau sandal ternama ada juga yang memproduksi alas kaki khusus ibu hamil.

- Pilih alas kaki yang terbuat dari bahan kulit atau bahan lainnya yang tidak licin, sehingga Bunda tidak terpeleset terutama jika harus berjalan di lantai yang basah. Jangan pakai lagi sandal atau sepatu yang sudah lama atau sudah aus karena biasanya permukaan bawahnya sudah licin.

- Jika Bunda berniat membeli sepatu, sebaiknya pilih waktu membeli malam hari. Karena di waktu tersebut kondisi kaki Bunda sudah pada ukuran yang maksimal. 

- Pilihlah model yang simpel atau mudah dipakai sehingga tidak membuat Bunda repot  seperti harus berjongkok saat memakainya.
 

berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman