SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2633 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Oppie Ingin Melahirkan di Dalam Air

(Posted:2007-03-01 15:55:26)

Kabar bahagia datang dari Oppie Andaresta. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya penyanyi yang melejit lewat tembang "Cuma Khayalan" ini, sedang berbadan dua alias hamil, seperti yang dirilis oleh Indonesiaselebriti.com.

Menurut Oppie, saat ini usia kandungannya telah memasuki bulan keempat. Tapi tidak seperti wanita hamil kebanyakan, istri Kurt Joseph Kaler ini tidak ingin banyak orang yang tahu tentang kehamilannya. "Saya memang nggak mau memberitahu kabar baik ini kepada teman-teman. Saya masih trauma karena pernah mengalami keguguran sewaktu kehamilan terdahulu," ujar Oppie
Hal itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, trauma keguguran yang pernah dialaminya beberapa waktu lalu, ternyata membuat dirinya sangat berhati-hati dalam menjaga kehamilannya. Bahkan tak jarang, perasaan was-was dan cemas selalu menghantui dirinya setiap saat. "Sejak hamil saya bawaannya khawatir terus. Tapi, setelah dokter bilang kondisi janin dalam keadaan baik-baik dan sehat, saya sedikit lega dan tenang," tambahnya.
Penyanyi yang pernah lama nongkrong di Gang Potlot ini merasa cukup berat dengan masa kehamilannya yang sekarang. Bukan karena dia mengidam makanan yang aneh, tapi lebih disebabkan perubahan sikap yang terlalu drastis, yang membuatnya bingung. "Nggak tahu juga kenapa selama hamil saya jadi berubah total. Jadi malas melakukan aktivitas dan lebih suka tidur saja. Selain itu, perasaan saya jadi sensitif dan mudah marah. Judes dan yang paling parah, saya nggak tahan sama wangi-wangian," ungkap Oppie.
Bukan Oppie namanya bila tidak nyeleneh. Ketika ditanya mengenai rencana proses kelahiran sang jabang bayi, Oppie ingin melahirkan secara normal, tapi di dalam air. "Saya ingin melahirkan di dalam air karena cara ini masih jarang dilakukan. Tapi, ini juga masih rencana karena nanti bisa saja berubah," katanya.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman