SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2020 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Belanja Online untuk si Kecil? Kenapa Tidak?

(Posted:2013-01-23 17:33:58)

Lahirnya buah hati merupakan hal yang paling membahagiakan. Untuk melengkapinya, Bunda tentu harus mempersiapkan kebutuhan si kecil. Untungnya di kota besar seperti Jakarta, perlengkapan bayi mudah ditemui, baik di Supermarket atau Mall yang kini menjamur dimana-mana. Namun masihkah Bunda mau berpergian ditengah padatnya kemacetan Ibu kota?

Meskipun Jakarta atau kota besar lainnya menyajikan produk perlengkapan bayi, namun tetap saja aksesnya sulit dan ramai yang akan membuat Bunda terasa lelah. Belum lagi waktu yang kian habis hanya untuk satu perjalanan, akan menambah sesak pikiran Bunda. Terlebih untuk Bunda pekerja yang membutuhkan waktu setidaknya untuk bekerja dan bermain dengan si kecil, apa jadinya jika waktunya juga disisipi dengan berbelanja, si kecil akan merasa kesepian dirumah.

Kini masalah itu bisa ditangani dengan adanya Online Shop atau toko online yang membuat belanja semakin praktis. Adanya toko online ini akan memudahkan Bunda untuk berbelanja yang lebih praktis, ringkas waktu, dan hemat tenaga. Apalagi untuk ongkosnya sendiri lebih murah dibandingkan harus berbelanja langsung, entah parkir, bensin, dan lainnya.

Online Shop kini mulai menjamur, mulai dari toko online ‘iseng’ hingga yang berbentuk ‘e-commerce’ dengan kelengkapan produknya. Mulai dari toko online yang berupa katalog, hingga toko online layaknya belanja di Supermarket. Semuanya dikemas untuk Bunda yang hidup dikota padat seperti Jakarta. Tampilan yang mudah pun tidak akan menyulitkan Bunda saat berbelanja online untuk si kecil.

Kalau Bunda perhatikan, produk yang dijual pada Online Shop memiliki harga yang sedikit ‘miring’ dengan promo dan diskon yang menarik. Harga yang lebih murah tentu menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi untuk Bunda yang ada di daerah kecil dan jauh dari kota, pasti harga perlengkapan bayi akan jauh lebih mahal. Peran toko online menjadi solusinya karena Bunda bisa mendapatkan harga yang sama rata di seluruh Indonesia.

Terakhir yang perlu diperhatikan adalah masalah keamanan. Seiring perjalanan internet yang kian menjaring berbagai kalangan tentu tindak menutup kemungkinan adanya penipuan. Oleh karena itu Bunda harus cermat memilih sebuah Online Shop dengan tingkat keamanan ekstra. Hal yang perlu diperhatikan, mungkin dari alamat penjualnya, nomor telepon yang bisa dihubungi atau hal penting lainnya.

Sekarang Bunda tidak perlu repot lagi bukan untuk berbelanja. Pilih Toko Online Perlengkapan Bayi yang sudah terjamin dari kualitas barang, kemudahan bertransaksi, keamanan dalam pengiriman, dan pelayanan customer care yang selalu membantu setiap saat. Seperti Bilna.com yang hadir untuk memudahkan Bunda dalam berbelanja Online yang nyaman, aman, dan terjamin kualitasnya. Bunda pun dapat dengan tenang berbelanja dengan efektif dan efisien.

NB: Untuk mendapatkan voucher dari Bilna.com, silahkan klik disini.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman