SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
2471 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Apresiasi Para Bunda PAUD, Ibu dan Balita dalam “Semarak Galeri Kejutan Cerdas”

(Posted:2013-07-03 15:26:23)

Salah satu perusahaan susu balita ternama di Indonesia, memberikan apresiasi kepada 20 Bunda PAUD Pemenang Lomba, mendongeng dari empat kota di Indonesia, yaitu Depok, Purwokerto, Sidoarjo dan Cirebon, serta 15 pasang ibu dan balita terpilih yang merupakan pemenang dari kontes Galeri Kejutan Cerdas yang telah diadakan selama kurun waktu tiga bulan. Selama kurun waktu tiga bulan, tercatat lebih dari 7000 (tujuh ribu) Ibu telah berbagi cerita, bangga disaat menemukan kecerdasan anak yang tidak terduga sebelumnya. 

Menurut Senior Brand Manager perusahaan susu ternama tersebut, mengatakan bahwa kampanye “Awal Kejutan Cerdas” ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan susu tersebut sebagai mitra orang tua dalam tumbuh kembang anak di Indonesia selama lebih dari 90 tahun. 
 
Dalam upaya pemenuhan stimulasi yang berkelanjutan, mereka telah memfasilitasi para Bunda PAUD sebagai salah satu tonggak pendidikan anak usia dini, di empat kota untuk mengikuti pelatihan teknik mendongeng dan karakter yang akan bermanfaat bagi masa depan anak-anak Indonesia.
 
Sebagai salah satu pendiri Komunitas Ayo Dongeng sekaligus pendongeng anak, M. Ariyo Faridh Zidni atau lebih dikenal dengan kak Aryo, memaparkan manfaat mendongeng bagi balita.  Mendongeng merupakan kegiatan sederhana yang efektif, untuk menstimulasi beberapa aspek kecerdasan anak usia dini. Beberapa manfaat mendongeng antara lain mendorong daya kreatifitas anak, meningkatkan rasa ingin tahu anak, meningkatkan kemampuan berbicara anak serta penyampaian pesan moral yang baik.
 
Apresiasi Galeri Kejutan Cerdas telah diadakan pada tanggal 22-23 Juni 2013 bertempat di Atrium Supermall Karawaci, Jl. Boulevard Diponegoro No 105, Karawaci, Tangerang. Berikut ini adalah detail kegiatan :
- Apresiasi kepada 15 pasang ibu dan Balita Pemenang Galeri kejutan Cerdas
- Apresiasi kepada 20 Bunda PAUD Lomba Mendongeng Terbaik dari empat kota di Indonesia (Depok, Purwokerto, Cirebon dan Sidoarjo)
- Wahana stimulasi anak (workshop,art and craft Corner, Kids Area, photo booth, print photo)
- Zona Konsultasi dengan ahli gizi mengenai makanan bergizi dan sehat
- Zona informasi untuk Layanan Komunitas Ibu dan Balita
- Zona Mendongeng bersama pendongeng Kak Aryo
- Lomba Jingle dan lomba menari anak-anak balita.
 

berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman