SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2635 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Segera Hadir Video Infobunda

(Posted:2014-03-12 14:44:08)

Setelah adanya video "Baby dance" yang terdapat dalam aplikasi android infobunda yang didukung oleh Merries, kini Infobunda juga akan memberikan informasi melalui video.

Video yang ditampilkan adalah mengenai cara atau langkah-langkah yang sebaiknya dilakukan dalam merawat bayi, serta tips yang akan diberikan oleh Dokter Umum di Infobunda.



Video instruksi yang akan kami tampilkan antara lain adalah  cara memandikan bayi, menggantikan popok bayi, menggendong bayi, dan sebagainya.

Karena tingginya antusias dari pengguna Infobunda pada bulan terakhir ini (hampir sekitar 1,4 juta pengunjung melalui website atau aplikasi setiap bulannya), maka kami memohon maaf bila kami tidak dapat menjawab pertanyaan  Anda melalui "Helpdesk" secara cepat.  Bila Anda memerlukan informasi secepatnya dan belum sempat terlayani melalui "Helpdesk" maka Anda dapat menggunakan menu "Cari" di Infobunda untuk mengetahui jawaban  yang hampir mirip dengan pertanyaan Anda, atau bisa juga bertanya/berdiskusi/berbagi pengalaman melalui  Forum yang telah kami sediakan.

Kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi para Bunda, khususnya member Infobunda.

Apabila Bunda memiliki saran dan kritik membangun untuk Infobunda, silahkan dapat Bunda kirimkan ke alamat email kami di : info@infobunda.com atau Android@infobunda.com

 


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman