SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
1651 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Aplikasi CariHelper

(Posted:2016-08-10 14:43:09)

Hi Bunda,

Pernahkah Bunda terfikirkan disaat Bunda sedang melakukan kesibukan yang tiada henti untuk merapihkan pekerjaan rumah, Bunda membutuhkan bantuan orang lain untuk membantu Bunda. Saat ini Infobunda sedang bekerjasama dengan aplikasi CariHelper.  CariHelper adalah aplikasi yang menghubungkan antara Pemberi Kerja dan Pencari Kerja.



Bunda dapat mendownload aplikasi CariHelper di https://play.google.com/store/apps/details?id=pembantu.sopir.carihelper dengan memilih "Saya Cari Staff" atau “I am looking for staff” kemudian Bunda dapat melihat profil dan memilih calon pekerja yang sesuai dengan kriteria yang Bunda butuhkan. Apabila Bunda sedang mencari atau ingin membantu orang lain mencari pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga atau pengasuh anak/lansia atau supir, Bunda atau orang pencari kerja mendownload aplikasi CariHelper terlebih dahulu, kemudian memilih tombol “Saya Cari Kerja” atau “I am looking for work”, isi data profil secara lengkap, agar bisa dilihat oleh calon pencari kerja atau majikan.

Jika Bunda butuh bantuan atau informasi berkaitan dengan aplikasi CariHelper, bisa hubungi langsung melalui SMS/WA ke Tim CariHelper 0858 8879 4804. 


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman