SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
1651 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Posyandu Fair Hero 2016

(Posted:2016-10-12 10:37:04)

Selasa, 4 Oktober 2016 lalu, Infobunda ikut serta dalam acara Posyandu Fair yang diadakan oleh PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group). Posyandu Fair merupakan rangkaian dari Program Komitmen untuk Anak dan Ibu Sehat HERO (KASIH) di Kelurahan Pondok Jaya, Tangerang Selatan (Tangsel). Acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi penghargaan kepada kader Posyandu Binaan HERO.



GM CSR dan Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk, Natalia Lusnita mengatakan tujuan mengadakan acara ini adalah untuk memberikan motivasi kepada para kader Posyandu Binaan HERO untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat sekitar, khususnya ibu dan anak dan berharap kegiatan ini dapat memajukan dan meningkatkan kinerja Posyandu di Indonesia. Sebelumnya kegiatan telah diawali dengan penilaian Posyandu Binaan yang telah dilakukan oleh tim penilai, yang meliputi beberapa aspek diantaranya kualitas kader, kelengkapan data yang dimiliki Posyandu, fasilitas dan sarana penyuluhan pelayanan Posyandu, dan lainnya.

Selain kegiatan posyandu, acara tersebut dimeriahkan dengan adanya booth-booth bazaar, edukasi, pemeriksaan tensi darah serta kids corner. Infobunda pun turut memeriahkan acara tersebut dengan mempresentasikan mengenai penggunaan aplikasi yang dapat membantu memberikan informasi di bidang kesehatan ibu dan anak kepada ibu-ibu yang hadir. 


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman