SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2114 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Kampanye “Semangat Keluarga Bendera” di Tiga Propinsi

(Posted:2009-12-17 16:13:58)

Susu merupakan sumber gizi penting untuk anak yang sedang dalam masa pertumbuhan dan perkembangan. Meski begitu masih banyak di antara orangtua yang belum sadar akan pentingnya mengonsumsi susu ini.

Tidak heran data Riset Kesehatan Dasar tahun 2007 dari DepKes RI prevalensi Gizi Kurang di Indonesia mencapai 18,4 persen. Kurang gizi biasanya ditandai dengan berat badan yang di bawah normal, terlihat lesu, anemia. Mengonsumsi susu satu sampai dua kali sehari dan makanan dengan gizi seimbang dapat menjauhi putra putri Bunda dari gejala-gejala di atas.

Berkaitan dengan masalah tersebut Frisian Flag Susu Kental Manis (SKM) Bendera peduli terhadap pentingnya menyadarkan para orangtua melalui kampanye “Semangat Keluarga Bendera” yang diselenggarakan di 50 titik yang tersebar di tiga propinsi yakni, Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur. Kampanye ini diadakan sejak Oktober 2009 sampai dengan 9 Januari 2010 mendatang.

Salah satu kampanye yang berlangsung di lapangan Sepak Bola Gedong Rindam, Condet Jakarta Timur disambut meriah warga sekitar. Acara digelar satu hari 12 Desember 2009 dibuka dengan senam SKJ, lalu ada lomba permainan tradisional, program hiburan sesuai dengan tradisi daerah dan tentu saja ada acara minum susu bersama.

Dalam press conference mengenai acara ini SKM Bendera menghadirkan ahli gizi dari Persatuan Gizi Indonesia (Persagi), Ida Ruslita Amir, S.K.M M.Kes, Glen Hanafiah sebagai Brand Manager SKM Frisian Flag Indonesia dan perwakilan kelurahan Condet. Dalam kesempatan ini diberikan pula bantuan tunai untuk memperbaiki fasilitas umum sekitar Condet.



berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman