SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2502 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Mother and Baby Fair 2010: Happy Mom Healthy Kids

(Posted:2010-07-22 11:54:42)

Majalah Mother&Baby bersama beberapa sponsor seperti Nestle Dancow Nutrigold, Nestle Cerelac, Lactamil dan HP akan menggelar pameran perlengkapan ibu dan anak terbesar dan terlengkap selama 3 hari berturut-turut.

Pameran yang bertajuk “Happy Mom Healthy Kids”  ini akan diselenggarakan dari tanggal 30- 31 Juli dan 1 Agustus 2010, dari pukul 08.00-18.00 WIB di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta.

Dalam event akbar ini tidak hanya menyediakan kebutuhan untuk masa kehamilan, persalinan, bayi, dan anak balita. Berbagai acara menarik juga akan diadakan selama pameran ini berlangsung. Diantaranya: Berbagai talkshow interaktif yang menghadirkan para pakar seputar kehamilan, tumbuh kembang bayi dan balita, pembagian Doorprize setiap harinya, dan bila si kecil ingin berpose sebagai model, Anda bisa mengajaknya berfoto ala model sampul yang akan dicetak seperti cover  majalah Mother & Baby.

Bagi bunda yang sudah mengirimkan foto bersama si buah hati ke majalah Mother & Baby akan ditampillkan di Giant Wall pada event Mother & Baby Fair 2010 dalam rangka pemecahan rekor MURI untuk kategori foto Ibu dan Anak terbanyak.

Jangan lewatkan juga Meet & Greet pasangan selebritis akan dimeriahkan oleh: Nola 'B3' & Baldy, Nadya Mulya, Nova Eliza Valerina Daniel & Sebby Andryananto, Indy Barends & Benny Sarmanella, Dewi Rezer & Marcelino Lefrandt, Ivy Batuta & Eduardus Napitupulu, Alfito Deannova & Rencany Indra, Teuku Zacky & Usmanova Ilmira, Yuni Jie & Ferry Subianto dan Yulia Rachman.

Pameran ini dibuka untuk umum dengan harga tiket masuk Rp 5.000 per- orang dan gratis untuk usia 0-5 tahun,  Dapatkan 100 Goodiebag dari Mother & Baby yang khusus diberikan kepada  100 pengunjung pertama event ini.

Mari kunjungi pameran ini bersama keluarga, dan nikmati acara-acaranya yang seru, menghibur, serta sarat informasi seputar kehidupan ibu, pengasuhan sebagai orang tua, dan tumbuh-kembang anak.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman