SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2577 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Tips Mengisi Liburan Anak

(Posted:2012-06-27 16:27:48)

 Musim liburan sekolah telah tiba! Saatnya menjadikan momen liburan mereka menyenangkan. Bagaimana membuat liburan menjadi mengasyikkan ? Berikut ini beberapa tipsnya!



Buat perencanaan  
Apakah Bunda berencana untuk mengisi liburannya dengan berekreasi keluar kota? atau Bunda tak sempat mengajaknya hingga harus melewati masa liburan di rumah saja? Tak masalah kemana Bunda sekeluarga akan menghabiskan masa liburan sekolah. Namun, buatkan agenda kegiatan liburan. Rencanakan jauh-jauh hari apa yang diinginkan si kecil dan kegiatan apa yang disukainya. Lakukan riset dan minta rekomendasi teman atau saudara dimana tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi keluarga. Pastikan juga rencana tersebut sesuai budget yang telah disiapkan.
 
Kegiatan Menyenangkan
Buatlah jadwal kegiatan dan rencana aktivitas selama liburan. Bila Bunda hanya menghabiskan waktu di rumah saja, optimalkan kegiatan yang menyenangkan, seperti menonton film bersama, membuat kerajinan tangan, atau bersepeda di taman. Pastikan kegiatan selama liburan bukan hanya untuk bersenang-senang, namun juga mengedukasi anak.
 
 
 

berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman