SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2696 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Istri Ananda Omesh Melahirkan Bidadari Cantik

(Posted:2013-05-01 17:42:40)

Pasangan Ananda Rusdiana atau lebih akrab disapa Omesh  dan Dian Ayu Lestari tengah berbahagia. Pasalnya, setelah melewati proses persalinan yang agak panjang, mereka baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan yang lahir di Kemang Medical Center, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).


Proses persalinannya dapat dikatakan penuh dengan kerja keras.  Hal ini disebabkan hampir dua hari kontraksi,  pembukaan sudah seminggu tapi belum maksimal. Karena anak pertama, ada dinding rahim yang harus ditipiskan, agar pembukaan sempurna.

Disaat liburannya, Omesh menghabiskan waktu di rumah bersama sang istri sambil mengajak ngobrol “si kecil” yang masih di dalam kandungan istrinya, 'Abi udah libur nih, kalau udah mau keluar sekarang aja', obrolan Omesh dengan “si kecil” (di kutip dari kapanlagi.com). Disaat sedang menonton tv tiba-tiba sang istri merasakan kontraksi hebat. Lalu dengan sigap, pada hari itu juga, Omesh membawanya ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, dokter yang memeriksa menyatakan bahwa masih pembukaan satu.

Setelah dua hari menunggu, akhirnya anak pertama Omesh dan Ayu hadir di dunia dengan proses kelahiran normal, dan memiliki berat 3,31 Kg serta panjang 49 Cm, yang diberi nama Btari Embun Anandayu. Btari artinya dewi bidadari cantik, Embun nama yang diinginkan Ayu, artinya air yang sejuk, air suci dan mensucikan. Anandayu adalah gabungan dari nama ibu-bapaknya.

berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman