SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2854 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Infobunda Care

(Posted:2013-06-19 15:14:04)

Kini kami hadirkan kembali fasilitas terbaru berupa Infobunda Care untuk semua Bunda yang berencana memproteksi diri Bunda dan Calon Buah Hati dalam program yang kami sediakan.

Saat ini, infobunda bekerjasama dengan salah satu Asuransi ternama yakni Prudential, untuk memenuhi kebutuhan proteksi Bunda dan calon buah hati selama kehamilan Bunda.
 
Apa itu Infobunda Care ? Ialah sebuah fasilitas dimana jika Bunda tergabung dalam program ini, Bunda akan mendapatkan segudang fasilitas baik dari Infobunda maupun Prudential.
 
Apa saja Fasilitas yang diberikan ? Yakni Bunda mendapatkan prioritas kemudahan dan privasi tersendiri dalam bertanya seputar kehamilan Bunda kepada para pakar kami, Bunda juga berkesempatan untuk bertanya kepada dokter kami secara online sebanyak 5 kali selama Bunda memiliki membership premium "Gold". Selain itu, jika Bunda mengalami kejadian mengkhawatirkan pada masa kehamilan atau kelahiran, maka Bunda tidak perlu merasa cemas karena Prudential dapat membantu Bunda untuk mendapatkan proteksi sesuai dengan kebutuhan Bunda, seperti, pertanggungan jiwa atas ibu dan janin atau salah satunya yang terjadi di masa kehamilan, komplikasi kehamilan dan setelah melahirkan, perawatan bayi di inkubator, kecelakaan fatal dan atau cacat tetap total pada anak, jaminan tabungan dan sebagainya.
 
Apabila Bunda tergabung dalam Asuransi yang kami sediakan, maka Bunda akan mendapatkan paket "Premium - Gold" secara GRATIS !!!
 

berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman