SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4644 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Live Chat Bersama Dokter di Android

(Posted:2013-09-04 16:57:09)

Pada berita sebelumnya, kami telah menghadirkan fitur terbaru Infobunda pada smartphone versi Android yakni berupa Chatroom, kini kami hadirkan kembali fasilitas room untuk berkonsultasi dengan dokter di Infobunda.

Konsultasi di Infobunda ini diasuh oleh dr. Tanti Retnowati yang juga berpraktik di beberapa klinik swasta di Jakarta. Caranya mudah saja, yakni Bunda masuk ke Menu “Club”, kemudian pilih “Chat”, lalu Bunda tentukan dengan “memilih Room event”.
 
Pada konsultasi dtersebut, Bunda dapat menanyakan seputar : kehamilan, kesehatan si kecil, ataupun yang lain. Dengan adanya fasilitas Chat pada Android ini, diharapkan dapat memudahkan Bunda berkonsultasi bersama dokter secara langsung dimanapun bunda berada, sehingga tidak perlu repot-repot harus standby di depan komputer atau laptop.
 
Jadi, tunggu apalagi bunda, yuk ikutan Live Chat bersama dr.Tanti menggunakan Android, setiap hari Kamis Pukul 14.00 – 17.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan update perbaikan fitur-fitur Infobunda dalam Aplikasi Android ya bunda.
 
So, kami tunggu partisipasinya ya Bunda, terima kasih.

berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman