SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2231 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Bayi Maudy Pintar Syuting

(Posted:2007-10-11 13:25:00)

Setelah menunggu beberapa tahun, tentu saja pasangan Maudy Kusnaedy dan Eric Meijer bahagia bukan main setelah Eddy Maliq (4,5 bulan) lahir. Saking bahagianya, Maudy yang presenter dan model berbagai produk kecantikan ini pun rela mengubah jadwal hidupnya demi si buah hati. Bahkan, ia juga mengajak Eddy syuting bersama dalam sebuah produk.

“Eddy pintar banget syutingnya,” kata Maudy bangga beberapa waktu lalu. “Dia ikut syuting iklan vitamin khusus untuk ibu menyusui bersama saya.”
Menurut Maudy, sewaktu syuting, Eddy pandai bereaksi. Misalnya, ketika giliran kakinya disorot, kaki Eddy langsung beraksi, disilang-silang dan ditekuk-tekuk. Ketika giliran adegan tidur, bayi mungil menggemaskan itu pun tidur betulan. Bahkan, ketika dibutuhkan adegan menangis, Eddy juga menangis betulan!
“Walaupun mungkin itu karena dia sudah lelah!” tambah Maudy sambil tertawa berderai-derai.
Kegiatan syuting bersama ini tentu saja membahagiakan Maudy. Pasalnya, sebagai ibu baru, ia tak mau berada jauh-jauh dari anaknya. Padahal, Eric sang suami mengingatkan bahwa tidak apa-apa anak ditinggal sebentar.
“Sekarang, saya saja yang harus lebih pintar memilih kegiatan. Jangan yang menghabiskan waktu, dan jangan ke luar kota. Malah, kalau memungkinkan, Eddy juga bisa dibawa,” ujarnya gembira.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman