SITE STATUS
Jumlah Member :
502.655 member
user online :
854 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : payudara tidak besar di saat hamil
Oleh :


"sore bu bidan,mohon penjelasanya. usia kehamilan saya sudah 28 minggu tp payudara belum juga besar dan mengeluarkan cairan. apakah payudara dan kehamilan sy normal ? trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Maltiron Plus dan Genosten untuk ibu hamil
Oleh :


"selamat pagi dokter,, saat ini saya sedang hamil uk 24w. seminggu yg lalu saya konsul ke dokter kandungan dan diberikan obat maltiron plus serta genosten. yang ingin saya tanyakan, apakah manfaat kedua obat tersebut bagi saya dan janin? dan apakah ada efek samping yg ditimbulkan dari keduanya? sebab pd saat kali pertama saya minum maltiron plus, saya merasa kurang nyaman, berkeringat dan mual. konsultasi di dokter kandungan yg sebelumnya saya diberi obat prohelic dan cal 95. dan tidak pernah merasa aneh pada saat meminum keduanya. mohon bantuannya ya doket.. terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek minum obat warung, alkohol, obat pelancar haid.
Oleh :


"asalammualaikum bu bidan.. perkenalkan nama saya mery saya berumur 21thn skrng saya lg hamil anak prtama saya.. yng saya mau tanyakan bu apakah ada efek ktika bayi saya lahir nanti sblm saya mengetahui kalo saya sdng hamil saya sering minum obat warung,minuman bersoda dan beralkohol saya juga sering dket sama orng perokok.. dikira cmn tlat blan biasa saya minum kiranti dan em kapsul dan jamu buat perlancar dtng bulan di awal kehamilan,tp stlah 2 bln saya tahu lg hamil semua itu di stop dan ganti minum susu hamil.. sampai usia kandungan saya 6bln dan rutin periksa ke dokter dan bidan.. yng saya tanyakan apakah nanti ada efek nya trhdp bayi saya ketika lahir? trimakasih bu.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Batuk ibu Menyusui
Oleh :


"Bu dokter apakah ibu menyusui boleh minum tolak angin???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kemungkinan Hamil
Oleh :


"dok.. saya sudah nikah 2tahun.. tapi saya masih belum merencanakan kehamilan.. tapi saya sekarang telat datang bulan.. terakhir saya PMS itu tanggal 4 januari 2014 dan sekarang sudah tanggal 19febuari 2014 saya belum cek test pack... tapi ada kemungkinan tidak kalau saya hamil?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil saya tidak nafsu makan
Oleh :


"dear dokter, saya lagi hamil dok.. masukin usia 7 minggu.... saya tau hamil itu disaat kandungan saya berumur 6 minggu... setelah saya tau hamil.. saya dikasih vitamin bundavit namanya saya mingum sehari sekali, diwaktu setelah makan siang, dan saya juga mengonsumsi susu pagi dan malam, tp entah kenapa ya dok.... setelah itu nafsu makan saya berkurang dratis, gak doyan makan,,, paling saya paksain makan melon atau jeruk saya tiap hari,,, kalo nasi gak nafsu utk meliriknya,,, dan saya mau nanya dok, saya gak merasa mual ataupun morning sicknes, dan gak merasa ngidam gitu.... gimana ya dok? mohon info ya,,,? rencana mau periksa lagi pertengahan bulan ini (oktobrt). terimakasih ya dok, info dr dokter saya tunggu karena sangat penting buat saya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ciri ciri mengandung bayi laki laki
Oleh :


"saya mau tanya ktnya klo pusar yg nongol itu mengandung bayi laki laki dan klo k dalam itu perempuan bener ga ya..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat 1 hari kb suntik 1 bulan
Oleh :


"Siang bu..saya pakai kb suntik yg 1 bln sudah 13bulan. Bulan ini jdwal suntik saya tgl 19/10/14. Tp saya blm suntik. Di tgl 19 tsb saya brhubungan dg suami. Dan baru suntik kb ny di tgl 20/10/14.apa ada kemungkinan hamil bu? Apakah kb suntik yg 1 bln obatny lngsng hilang jika telat suntik? Trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit Punggung hamil 6w
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya .... saya lgi hamil usia kehamilan saya 6 minggu 5 hari tp knpa iya saya skrng merasakan sakit punggung bawah yg sangat hebat buat duduk aja sakit banget apa ga bakal knpa knpa iya bu bidan ... takut nya ngaruh sama debay nya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USIA KELAHIRAN MENCAPAI 38 MINGGU
Oleh :


"BU BIDAN MAU TANYA.. SY SUDAH MELEWATI USIA 38 MINGGU TP KOK BLUM ADA TANDA2 KELAHIRAN BAYI SAYA BU... MOHON PETUNJUK "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 4 5 6 7  8  9 10 11 12 Next