SITE STATUS
Jumlah Member :
508.438 member
user online :
2567 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Lendir di tenggorokan bayi
Oleh :


"Assalamualaikum, bagaimana cara menghilangkan lendir ditenggorokan bayi yang di bawa sejak lahir "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : minum susu perencana kehamilan disaat menstruasi
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya,apa boleh minum susu perencana kehamilan disaat menstruasi..mohon jawabannya.terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar darah saat hamil 5bulan
Oleh :


"asalamualaikumbu bidan , saya sedang hamil 5 bulan. kenapa ya keluar darah seger dri miss v ? tapi hanya tdi siang saja dan ga banyak . apa ada apa2 sma debay nya atau gimana? sebelumnya belum pernah kluar flek ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil perut terasa panas setelah makan
Oleh :


"bun .. kadang kalo habis makan perut terasa panas n mual itu kenapa yaa ... padahal makan cuma pakek telur dadar aja ... tapi rasanya panas n mual ... susah bedain mana maag mana bukan .. takut juga kalo ada masalah sama si debay :-( tolong penjelasannya yaa ..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : positif samar serta pendarahan dan flek
Oleh :


"Seminggu yg lalu sy periksa k bidan dan hasil test serta USG Sy positif tp msh samar" n USG ad janin usia 6minggu tp kondisi sy sedang mengalami pendarahan hmpir 3minggu lamanya..dari bidan dimnta lari k dokter specialis..setelah dr dokter sy diberi obat mefinal 500gr sama kalnex 500gr..sudah 5 hari diminum n habis tp msh ada fleknya..apakah janin sy msh brkembang ato sy hamil..karena sy merasakan sy hamil perut sering kram bagian bawah n sering buang air kecil..sy bingung..apa flek ini bahaya buat sy ato memang msa penyembuhan ato segera berakhir..terima kasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pemeriksaan KB IUD
Oleh :


"Dok, saya sudah 2,5 thn pasang KB jenis IUD, tetapi saya belum pernah cek lagi ke Dr. Pertanyaannya : Apakah bahaya ? & Berapa jarak saya harus cek KB saya ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : cara mengurangi resiko keguguran naik motor
Oleh :


"ass bu bidan, saya memasuki uk 7minggu, saya masih bekerja dgn mengendarai motor sendiri dan perajalanan lumayan cukup jauh+jalanan rusak, stiap pulang saya merasakan di sekitar bawah perut, itu tandanya apa ya.? apa itu beresiko.?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tinggi Fundus Usia Kehamilan 33w
Oleh :


"asalamualaikm. bu sya mau brtny. skrg saya hamil uk 33w tapi TFU masih 21 cm kira2 normal gak ya dengan usia kandungan saya ?? dan berapa normal nya tfu untk uk 33w?? trmkasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Sering Ngulet dan Kaget
Oleh :


"Pagi bu bidan... mau tanya nih . Ank sya usia 28 hari kno ya kq sering molet .. padahal dlm keadaan tidur pun molet smpai mukanya merah gitu... itu gpp ta bu... Kaget nya jg wktu dengar sswtu yg agak keras dy kaget... palagi klo tidur gtu pas dengar suara agak keras pasti kaget dan kebangun truz nangis deh... bagaimna mengatasinya bu... mohon jwabannya bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengeluarkan sperma diluar vagina
Oleh :


"Malem bu bidan... Saya baru saja menikah... Usia saya 19 tahun... Dan suami saya 21tahun... Kami belum siap untuk punya anak... Tiap kali berhubungan... Sperma dikeluarin diluar bu.. Kalo ini terus meberus dilakukan dalam jNgka waktu yang lama.. Apa dapat mempengaruhi kesehatan rahim saya? Eh iya bu bidan.. Mau tanya lagi... Itu (maaf) sperma suami saya kok kadang seperti air y bu.. Tidak kental gt... Apa itu normal dok? Trimakasih bu bidan..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 6 7 8 9  10  11 12 13 14 Next