SITE STATUS
Jumlah Member :
253.403 member
user online :
3425 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Resep Harmonis ala Selebritis

(Posted:2010-09-17 17:13:43)

Ditengah maraknya isu keretakan rumah tangga di kalangan kaum selebritis, ternyata banyak pasangan selebriti Hollywood yang tetap tampil mesra dan makin kompak satu sama lain bersama pasangannya.

Beberapa pasangan bahkan bersedia berbagi resep rahasia mereka dalam menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga.



Dan berikut ini beberapa hal yang bisa kita pelajari dari kebiasaan para selebritis untuk selalu menghangatkan kehidupan percintaan mereka :

Menyediakan waktu khusus untuk kencan berdua dengan pasangan

Di tengah berbagai kesibukan pekerjaan yang menyita sebagian besar waktu kita, penting untuk menyediakan waktu khusus bersama pasangan, walaupun hanya sekedar
makan malam bersama.
Seperti yang diungkapkan oleh pasangan Heidi Klum - Seal, mereka kerap menghabiskan waktu berdua saja, entah itu dengan pergi makan malam bersama atau pergi nonton bioskop. Bagi mereka, meskipun waktu bulan madu sudah terlewat, namun mereka harus tetap menempatkan satu sama lain sebagai prioritas tertinggi

Bersikap tulus, jujur, dan memberikan ruang pada pasangan

Memiliki pasangan bukan berarti harus selalu mengikuti kemanapun dan apapun kegiatan yang dilakukan oleh pasangan kita. Terkadang menghabiskan waktu dengan diri sendiri, juga diperlukan.

Hidup sebagai dua insan yang berbeda adalah salah satu kunci untuk pernikahan bahagia. Menjadi pribadi dan diri sendiri yang utuh disertai ketulusan adalah kolaborasi yang dibutuhkan dalam membangun ikatan intimasi yang tinggi.

Seperti pasangan Courtney Cox - David Arquette yang selalu menganggap bahwa mencintai, tulus, dan jujur pada pasangan merupakan tugas yang paling utama.
       
Menjaga kekaguman kepada pasangan


Dengan komitmen dan seiring berjalannya waktu, pasangan makin lama makin mengapresiasi satu sama lain lebih dalam, layaknya "sahabat" yang selalu bersedia untuk saling memahami.

Ditambah, anggapan bahwa pasangannya sebagai orang yang tetap menawan juga membantu pasangan dalam menjaga kemesraan hubungan.

Hal ini dibuktikan oleh Ben Affleck yang selalu mengagumi kecantikan Jennifer Gardner dan Kyra Sedgwick yang tetap memuji Kevin Bacon yang telah mendampinginya melewati berbagai hal selama 20 tahun ini.
       
Mendukung kegiatan pasangan

Selama kegiatan yang dipilih merupakan kegiatan positif, saling mendukung kegiatan pasangan seperti yang dilakukan oleh Davice Beckham - Victoria "Posh Spice" patut dicontoh. Mereka sangat kompak, dari pakaian hingga ikut membintangi iklan yang sama.

Dikabarkan pula bahwa David sangat suka memberi kejutan untuk Victoria.
       
Memahami dan mengimbangi kelebihan dan kekurangan pasangan


Marc Antony dan Jennifer Lopez merupakan pasangan yang tepat untuk dijadikan contoh. Jennifer adalah orang yang sangat disiplin, sementara Marc mengajarkan Jennifer untuk bersantai.

Terkadang orang yang berlawanan sifat saling tarik menarik, khususnya jika hal tersebut menciptakan keseimbangan.

Menurut Jennifer, kuncinya adalah mereka saling menghormati dan mengagumi pasangannya, serta mendorong satu sama lain agar menjadi orang yang lebih baik.

Disadur dari kompas.com

 


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman