SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2549 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Memilih Nama untuk si Kecil

(Posted:2010-10-21 12:13:26)

Apalah arti sebuah nama, mungkin kalimat itu seringkali Bunda dengar. Namun, apakah Bunda berpikir demikian? Nama merupakan hadiah dan doa dari orangtua untuk sang buah hati. Ketika mendekati masa melahirkan biasanya calon orangtua mulai sibuk memikirkan nama terbaik untuk sang buah hati.


•   Persiapkan jauh-jauh hari agar Anda tidak tergesa-gesa saat memilih nama. Sebagai bahan refensi , Anda bisa mencari nama bayi di fasilitas menu “Nama si Kecil” yang tersedia di Infobunda.
•    Berikanlah nama yang memiliki arti bagus. Hindari nama yang memiliki arti buruk karena nama merupakan doa dan harapan cerminan anak nantinya.
•   Sebaiknya pemberian nama tidak terlalu panjang, maksimal 3 kata. Hal ini agar tidak menyulitkan si kecil nanti apabila harus menghafal namanya ataupun menuliskan namanya.
•    Saat merangkai nama, coba terapkan nama yang serasi dan enak ketika diucapkan.
•   Bila Anda sudah menemukan nama yang pas untuk sang buah hati. Cobalah sebut namanya berulang dan perhatikan bagaimanakah kedengarannya? Apakah nama tersebut enak di dengar, terdengar lucu, aneh, atau malah bisa memicu olokan.
•   Sebisa mungkin carilah nama yang masih jarang digunakan dan belum begitu familiar. Sehingga bisa tampil beda dari yang lainnya.
•   Diskusikanlah dengan suami mengenai nama lengkap dan nama panggilan yang akan digunakan nanti.

Sumber: berbagai sumber
 

berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman