SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2023 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Nursery Room (Ruang Menyusui) di Mall Jakarta

(Posted:2013-05-22 12:40:52)

Mengajak si kecil jalan-jalan sudah tidak perlu khawatir lagi untuk memberikan ASI, di beberapa mall kawasan Jakarta saat ini sudah banyak tersedia ruang laktasi, salah satunya mall kelapa gading di kawasan kelapa gading Jakarta Utara.


Pojok ASI atau nursery room adalah suatu ruangan yang diperuntukkan bagi perempuan yang masih berada dalam masa menyusui untuk membantu memberikan kenyamanan ketika harus menyediakan ASI bagi buah hatinya. Berikut ini beberapa mal di jakarta yang memiliki ruang khusus menyusui :

Artha Gading Mall, Deskripsi: AC, 1 kursi panjang, di sudut toilet wanita, khusus di lantai 3 terdapat sofa nyaman dan tirai tertutup untuk sekat ibu yg sdang menyusui. Lokasi : lt. LG , lantai.1 , lantai.2, lantai.3.
BSD Plaza, Lokasi: Lt. 2 Finco
Carrefour Cempaka Putih, Deskripsi: AC, 1 Sofa , 1meja. Lokasi: Lt. dasar foodcourtnya, deket tempat cuci tangan
Carrefour Lebak Bulus, Deskripsi: Ada AC, 2 kursi panjang, meja panjang, wastafel, Lokasi: Lt. 1 (sisi kiri carefour)
Carrefour MT Haryono, Deskripsi: Non AC, 1 tempat tidur (untuk kondisi darurat). Lokasi: Lantai dasar samping escalator/depan restoran A&W.
Cilandak Town Square, Deskripsi: Pintu ruangan menggunakan gorden, AC, 2 kursi, 1 meja panjang, kaca, tmpt sampah, tidak ada ruangan tertutup (bilik khusus) untuk menyusui. Lokasi: Lantai 1 (depan Matahari), Lantai 2 (sebelah A*W)
Citraland (Mal Ciputra), Deskripsi: AC, box bayi, sofa yg nyaman, dispenser, wastafel, lemari bayi kumplit, baby tafel, timbangan badan, kaca rias. Lokasi: Lt Dasar di dalam taman bacaan topus (masuk gang antara AW dan Hollanda Bakery)
Dharmawangsa Square, Deskripsi: ada wastafel, bangku panjang, changing table. Lokasi: Lantai 2, di dalam toilet wanita
EX Plaza, Deskripsi: Ada AC, Ukuran 1x3m, ada kursi menyusui, baby changing station Koala, wastafel, dan tempat sampah. Lokasi: Lantai Dasar, belakang Panggung (counter Quickly)
Grand Indonesia, Deskripsi: Memuaskan, bangku kecil, Lokasi: Ada di setiap lantai (dekat kamar mandi), Tiap lantai ada 2 nursery room, Diaper changing station Koala (Standard), Agak panas, Ada Speaker musik.
Kelapa Gading Mal 1, Deskripsi: AC, 1 kursi panjang, baby tafel, wastafel, tmpt tisu gulung, kaca rias . Lokasi: deket Diamond, Lantai dasar (belakang popeyes di depan pizza hut )
Kelapa Gading Mal 3, Deskripsi: Ada AC, changing table, Kursi pake alas tangan, washtafel, Lokasi: Lt 3 (food court), Lt 1 (mother care, belakang elle apparel), Lt 2 (belakang nyla boutique), Lt. Dasar (dekat ATM BCA)
Megamall Pluit, Deskripsi (1): AC, kursi panjang, wastafel, baby tafel. Lokasi (1): Lt. 1, Carrefour Lt. dasar (di samping galeri ATM), Deskripsi (2): AC, box bayi, dispenser, sofa nyaman, 3 meja, jam dinding, ruang menyusui di tutup tirai. Lokasi (2): lt.1 (di belakang salon rudi hadisurwarno)
Pacific Place, Deskripsi: Nursing room ada dua bilik menggunakan tirai di dalam ruangan changing table.  Masing2 bilik ada kursi panjang dan meja bundar, lumayan luas, bisa masuk stroller. Diluarnya ada 2 washtafel, tapi tidak ada changing table. Di samping washtafel ada space, sptnya ini untuk changing table, tapi terlalu keras juga untuk jadi changing table. Pake AC, dan ada tempat sampah. Lokasi: Lantai 3 (sejajaran Mother Care)
Plaza Indonesia, Deskripsi: Nursing room ada dua buah di dalam ruangan changing table, ada AC, ada stop kontak. Nursing room dapat dikunci, menggunakan kursi bersandar, dan wastafel. Memuaskan, mewah, luas, temperatur ruangan dapat diatur sendiri. Lokasi: Lantai 1, Dekat jembatan menuju EX, di samping cafe gelare ice cream, lt. 3 ( dibelakang bodyshop)
Plaza Semanggi, Deskripsi: Tidak Ber-AC/ber-AC???, baby tafel, kursi panjang,washtafel, tempat tisu, kaca rias. Peminjaman stoller dengan menunjukan KTP. Lokasi: Lantai 6, Lantai 3A (dekat lift)
Plaza Senayan, Deskripsi: Nyaman, Ber-AC, Tenang, luas 2x3m, ada wastafel, Lokasi: Tiap Lantai – Masing-masing lantai ada dua, lantai 3 (food court)
Pondok Indah Mall 1, Deskripsi: Bersih, lengkap dengan wastafel, sabun cair, tissue dan tempat sampah, Dispenser, AC, Baby tafel, 1 set kursi, meja, tidak ada ruangan tertutup (bilik khusus) untuk menyusui, Lokasi: Lantai 2 (Dibelakang Wendy’s), Di belakang Red Bean
Pondok Indah Mall 2, Deskripsi: Ada 2 ruang menyusui, ada AC, kursi sofa utk 1 orang, ganjalan kaki, tutupan pintu, diluar jg ada kursi tunggu panjang, changing table luas, kaca besar, ada toilet u/ anak kecil (jd kloset mungil) dan wastafel. Lokasi: Lantai 2, dekat Mushola, Lt LG (lower ground), dekat Galeri ATM, Lt 1 depan Gerai Guess. Lokasi : NutritionForLife (NFL) Kalbe Nutritional PIM 2 Lt.2 (dpn Toko Buku Kharisma) 3 kursi tertutup gorden untuk menyusui, wastafel, baby taffel , dan AC
PURI INDAH MAL, Deskripsi: 2 kursi, changing table, AC, 1 sofa, tidak ada bilik khusus menyusui. Lokasi: Lt. 1 (Keris Galery), letaknya di belakang counter Le Monde.
Senayan City, Deskripsi: Tidak Ber-AC?? (agak panas), tidak pakai bilik, bersih, ada wastafel, ada sabun cair, ada hand dryer, ada changing table, ganti diapersnya bersih, ada 2 kursi goyang untuk menyusui ada arm rest nya, ada lemari kecil, tempat sampah, toilet untuk anak, sponsored by mothercare. Lokasi: Di sebelah Kiddy Cuts, Lantai 4, lantai 3, di sebelah mothercare
Sudirman Plaza, Deskripsi: Luas, ada bangku panjang, wastafel, dan changing table. Lokasi: Lantai 7
Sumarecon Mall Serpong (SMS). Deskripsi: Bagus dan bersih, ada wastafel, tempat ganti popok dan stop contactnya juga ada. Pegawainya juga ramah . Lokasi: lantai 2 dan 3. Yang di lt 2dan 3 di dekat time zone, sebelum rest room. Di lt 2 ada  di dekat escalator sebelum rest room juga.
Taman Anggrek Mall, Deskripsi: AC, hanya 1 kursi panjang dari kayu, Lokasi: Lantai Dasar (didalam toilet wanita / di belakang roti boy)
Tamini Square, Deskripsi: AC, meja, kursi, satu ruangan dengan ruangan PPPK. Lokasi: lt.LG (di depan arena bermain anak)
MALL-MALL DI DEPOK
Margo City Depok, Deskripsi: bersih, ada AC, ada toilet kecil didalamnya, wastafel, 2 booth menyusui (kamar bertutup gorden), 3 buah changing table, ada kursi panjang, washtafel, Lokasi: lt. 1 di dekat toilet/ di belakang rodeo steak.
MALL-MALL DI TANGERANG
Lippo Karawaci Mal, Deskripsi: AC, baby tafel, meja, wastafel, 3 kursi. Lokasi: Lantai dasar ada 2 ruangan yaitu: di belakang solaria dan di belakang blue star exchange . Lantai 1 ada 2 ruangan yaitu di belakang es teler dan di belakang shaga fitness.
MALL-MALL DI BEKASI
Carefour Bekasi Timur, Deskripsi: AC, kursu panjang , 2 meja panjang, 1 wastafel. Lokasi : lt.2 (di depan es teller 77 )
 

berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman