SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2637 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Pengumuman "Kompetisi Berbagi Tips Program Hamil"

(Posted:2014-10-08 15:17:49)

Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya untuk mengikuti kompetisi "Berbagi Tips Program Hamil" yang telah diadakan pada tanggal 29 September - 3 Oktober 2014. Kriteria dari kontes tersebut adalah tips yang memiliki jumlah "share dan likes" terbanyak di facebook fanpage Infobunda. Dari sekian banyak tips dari peserta kompetisi yang telah dikirim ke Infobunda, kami hanya memilih satu peserta yang menjadi pemenangnya dan akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dari Matahari Dept. Store.



Pemenang kompetisi dengan perolehan "share dan likes" terbanyak adalah Tips oleh Bunda Siska Rezky Amanda dengan jumlah share 2 dan likes 38 orang dengan Tipsnya berikut ini :

"hai bunda setelah menikah aku br hamil 4 bln kemudian dikarenakan suami aku bekerja diluar kota... selama 4 bln aku bnyak bertanya keteman2 yg sudah mempunyai anak dan mencoba ke dokter kandungan... akhirnya aku mendapatkn tips hamil dengan cara menghitung 12-18 hari dr tgl haid misalnya: tgl haid tgl 1 artinya tggl 12-18 ad masa subur dan upaya kan berhubungan jgn tiap hari berikan jeda sehari dan usahakan setelah berhubungan atau suami mengeluarkan sperma posisi pantat nungging/pantat diberi bantal jd badan n kepala lebih rendah dan yg paling penting pada saat program perbanyak istirahat n hindari strez. alhamdulillah skarang baby aku sdh berusia 3w.. slamat mencoba"

Setelah mengadakan kompetisi berbagi tips, kini Infobunda mengadakan kembali foto kontes Anak yang bertemakan "Best Moment with Father" di infobunda yang akan diselenggarakan mulai tanggal 7 Oktober 2014, berakhir tanggal 10 Oktober 2014 Pukul 17.30 WIB. Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja di Matahari Dept. Store senilai Rp. 200.000,-.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman